oleh

Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan, Cara Polres Kep Seribu Lindungi Personel dari Covid-19

Jakarta mediapatriot.co.id Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan perkantoran, Polres Kepulauan Seribu rutin melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, Senin (21/12/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dilingkungan kantor,”ujar AKP Jupriono, S.H., M.M. selaku Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu.

Jupriono menambahkan, bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polres Kepulauan Seribu memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para anggota serta warga masyarakat yang datang ke kantor Polres memerlukan pelayanan kepolisian.

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di lingkungan kerja, baik kepada anggota maupun warga masyarakat yang datang memerlukan pelayanan,”tambahnya.

Diketahui pagi tadi ruangan kerja satuan dan bagian yang ada di Polres Kepulauan Seribu termasuk ruang pelayanan masyarakat dilakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu.

“Dengan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor sehingga anggota dapat terhindar dari Covid-19,”tutup AKP Jupriono.

Ediyanto

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed