HUT Kodam Jaya, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS Distribusikan Bantuan Kepada Warakawuri, Anak Yatim dan Anak Berkebutuhan Khusus

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka HUT Ke -71 Kodam Jaya, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan distribusikan bantuan dari Kodam Jaya kepada warakawuri, anak yatim dan anak berkebutuhan khusus dilingkungan Kodim 0504/Jakarta Selatan. Selasa (22/12/2020).

Pendistribusian bantuan berupa paket sembako dan santunan ini langsung disalurkan kerumah warakawuri, anak yatim dan anak berkebutuhan khusus oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan Ny. Iyan Ucu Yustiana didampingi oleh pengurus Persit KCK Cabang XVIII. Adapun Warakawuri Kodim 0504/JS yang mendapat bantuan sebanyak 3 orang, anak yatim 6 orang dan anak berkebutuhan khusus 2 orang.

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan kepada keluarga prajurit yang telah mengabdi di Kodam Jaya. Selain itu kegiatan pendistribusian secara langsung ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan serta untuk melihat secara langsung kondisi para warakawuri, anak yatim dan anak berkebutuhan khusus baik kesehatan maupun moril dalam kesehariannya.

Ditempat terpisa Mayor Inf Dasiya selaku Kapenrem 051/Wijayakarta secara tertulis menyampaikan bantuan berupa paket sembako dan santunan yang diberikan kepada warakawuri, anak yatim dan anak berkebutuhan khusus dilingkungan Korem 051/Wkt berasal dari Kodam Jaya dalam rangka memperingati HUT Ke -71 Kodam Jaya.

“Bantuan ini merupakan wujud perhatian dari Kodam Jaya kepada ibu-ibu warakawuri dan anak – anak yatim sebagai bagian dari para pendahulu Kodam Jaya dan juga bentuk kasih sayang kepada anak – anak prajurit Kodam Jaya yang berkebutuhan Khusus”, kata Mayor Inf Dasiya

“Pemberian bantuan ini jangan dilihat dari nilai dan harganya, tetapi ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warakawuri, anak yatim dan anak berkebutuhan khusus dilingkungan Kodam Jaya”, tutur Kapenrem 051/Wijayakarta.(@ sumber penrem051/Wkt)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan