Perkuat Masjid Tangguh Jaya, Polsek Kep Seribu Utara Salurkan Bantuan Peralatan Prokes

Jakarta mediapatriot.co.id Dalam rangka menunjang jalannya Masjid Tangguh Jaya untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Utara memberikan bantuan peralatan protokol kesehatan kepada Masjid Al Makmuriah Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Selasa (22/12/2020).

“Masjid Al Makmuriah Pulau Kelapa adalah salah satu masjid yang telah ditetapkan sebagai Masjid Tangguh Jaya Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu,”kata AKP Josman Harianja, S.H. selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Josman menambahkan, bahwa Masjid Tangguh Jaya yang sudah terbentuk dan berjalan diharapkan bisa menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 ditempat ibadah.

“Masjid adalah tempat berkumpul, beribadah dan melakukan kegiatan keagamaan, sehingga perlu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan,”tambah nya.

Diketahui Polsek Kepulauan Seribu Utara melalui Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka telah memberikan bantuan peralatan penunjang penerapan protokol kesehatan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Makmuriah Pulau Pramuka.

“Kami salurkan ke Masjid Tangguh Jaya Al Makmuriah Pulau Pramuka berupa ember pencuci tangan 2 buah, sabun cair pencuci tangan 2 botol dan Masker 100 buah,”tutup AKP Josman.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan