Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Di Masjid Jami’ Darul Muhsinin 1 Kalibaru Bersama Ustad Nurfadillah

Bekasi, MPI
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang hadiri penceramah KH. Nurfadillah yang sering di panggil (Tile), KH. Saiful Anfar, ustad Fairuz, Tim Handroh Pimpinan Ustd Didi Suryadi, S. Pdi, anggota Wibbera Kota Bekasi, anggota Jajaka Kota Bekasi, anggota Pokdar Jajaran 27 Kalibaru dan aparatur Pemerintahan setempat Selasa, 22/12/2020.

Sambutan Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia PAC. Medan Satria sekaligus ketua PHBI Masjid Jami’ Darul Muhsinin 1 H. Paryadi, SE. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan karunia nikmat kepada kita, nikmat iman nikmat Islam, nikmat sehat, serta nikmat panjang umur sehinga kita bisa menjalankan beribadah kepada Allah SWT, Solawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada baginda Nabi Muhammad SAW dan keluarganya, sahabatnya, para tabiit tabiin dan kita semua umatnya sampai akhir zaman yang selalu istiqomah mengikuti sunnah – sunnahnya, semoga mendapatkan safa’atnya di hari yaumil qiyamat nanti Aamiin.

Yang saya hormati ketua DKM Majid Jami Darul Muhsinin 1 DR. H. Ady Firdaus, M.Sc yang saya hormati Wakil Ketua DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 AL–Mukarom AL-Ustad Hidayat S.Kom, yang saya hormati aparatur Pemerintah Kalibaru yang saya hormati tokoh Masyarakat, tokoh Agama Ketua RT. Ketua RW, Ketua Jajaka DPC Bekasi Barat Ali Gozali Rojak beserta jajarannya, Anggota Wibbera Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kota Bekasi Asep Mahri beserta jajarannya dan seluru panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW beserta hadirin bapak/ibu yang tidak kami sebutkan satu persatu tapi tidak mengurangi rasa hormat kami.

Dengan mengucapkan puji Syukur kehadirat Allah SWT bahwa pada malam ini kita bisa berkumpul di Masjid yang mulia ini, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H / 2020 M mari kita tingkatkan kecintaan kita, jadikan suri tauladan dalam kehidupan yang di rasakan semakin banyak kemungkaran dan ke maksiatan yang semakin merajalela.

Hadirin hairat jama’ah Maulid yang saya hormati, kami atasnama Panitia Pelaksana menyampaikan laporan keuangan infaq dan sodaqoh dari para donatur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh ketua DKM yang hadir, para guru-guru kita tokoh masyarakat tokoh agama dan seluruh jamaah yang hadir dalam majelis ini. Alhamdulillah dalam kondisi masih dalam keadaan Pademi Covid – 19, warga masyarakat atausiyas menghadiri acara ini dan mengikuti anjuran pemeruntah Protokol Kesehatan Memakai Masker, Mencuci tangan dan Jaga jarak. Panitia Maulid menyiapkan semua alat protokol kesehatan dan membagikan masker.

kami segenap panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, baik yang berupa tenaga, materil maupun seprituil sehinga acara ini berjalan dengan lancar. Semoga Infaq dan Sodaqoh saudara sekalian dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT. Dan dicatat sebagai amal salih, sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.
Hadirin Jama’ah yang saya hormati. Generasi muda adalah sebagai kholipah untuk masa yang akan datang seharusnya kita tauladani mereka dengan ketauladanannya baginda Rosulullah SAW dalam segala aspek kehidupan untuk mencapai generasi yang khoirul ummah.

Allah SWT berfirman :
yang artinya: Sungguh telah ada pada diri Rosulullah itu suri tauladan yangbaik bagimu yaitu bagi orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan hari kiamat, dan dia banyak menyebut Allah.” (Qs. AL- Ahzab: 21.
Baginda Nabi Muhammad SAW adalah Nabi akhir zaman yang selalu menjadi panutan yang tak akan pernah ada yang mengingkari kebenarannya. Beliaulah yang menuntun seluruh umat manusia menuju jalan yang terang benderang yang selalu di sinari dengan cahaya islam. Dengan perjuangan beliau umat manusia bangkit dari zaman jahiliyah menjadi khoirul ummah.

Kita sebagai umat akhir zaman sepantasnyalah untuk selalu memperingati hari kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW agar dapat mengingat dan mengetahui jejak langkah
ketauladanan ahlak beliau. Nabi Muhammad SAW Bersabda :
Yang artinya: Sesunguhnya aku diutus, tidak lain, kecuali supaya menyempurnakan akhlak yang mulia (HR. Bukhori).

Rasulullah Muhammad adalah satu – satunya hamba yang paling Allah cintai, karena hanya Rasul Muhammad lah yang paling mencintai Allah, manusia paling sabar dan paling taqwa dimuka bumi, Allah SWT dan para malaikat senantiasa bersolawat kepada baginda Nabi SAW.
Diantara tanda kita mencintai baginda Nabi Muhammad SAW, yaitu cinta kepada sunah – sunahnya, jadikan sosok Muhammad SAW sebagai panutan dalam kehidupan kita sehari – hari maka dari itu dengan adanya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kiranya dapat mengambil hikmah dari uraian atau kisah hidup sejarah perjuangan bagida Muhammad SAW.

semoga kita dapat mentauladaninya dan mendapat safa’atnya di hari kiamat nanti, Amin ya Rabbal alamiin.
Hadirin Jama’ah yang saya hormati, kami atasnama panitia pelaksana mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya, dan mohon maaf atas segala kekurangannya.
Akhirul kalam Wabillahitaufiq Wal Hidayah, Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabaraakatuh “H. Paryadi, SE )

Ustad Nurfadillah yang sering di ustad Tile mengucapkan sukses buat Abang kita Ketua DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 semoga beliau panjang umur berkah dengan niat yang baik dan diijabah oleh Allah SWT. Sukses terus buat Panitia terus bikin istiqomah kegiatan PHBI nya jangan sampai hilang jangan sampai putus dan buat generasi kebawah terus bikin terus kaderisasi insyaallah Masjid Darul Muhsinin 1 Is the best ” Tutur Ustad Tile”

Ketua DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 DR. H. Adhy Firdaus, M. Sc. Menyampaikan kepada media, Alhamdulillah wa syukurlah atas kerjasama yang baik dan kompak antara Panitia PHBI dan Pengurus DKM Masjid Darul Muhsinin 1 kegiatan sangat meriah semoga pengurus DKM ini tetap Solit dan tetap semangat berbuat baik dengan didasari ikhlas, Ridho Allah SWT. insyaallah kita dapat Syafaat di yaumil akhir Aamiin. “DR. H. Adhy Firdaus, M. Sc”.

Wakil Ketua DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Al-mukarom Al-ustad Hidayat, S Kom. Menyampaikan kepada Media. Assalaamualaikum wr.wb.
Alhamdulillah dengan kerja keras
Rekan rekan semua panitia PHBI dan pengurua DKM Darul Muhsinin.1 kami ucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya serta kekompakannya sehingga kita dapat melaksanakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Sangat sukses, itulah kerja keras bersama
Semoga kedepan kita bisa melakukan yang lebih baik lagi Aamiin.
dengan didasari niat kita yang Ikhlas insyaallah Allah balas berlipat ganda Aamii. “Hidayat, S. Kom”.

Ditempat yang sama Sekretaris PHBI Erwin Susanto juga mengucapkan syukur Alhamdulillah dan mengucap trimakasih kepada
Rekan rekan panitia semua dan pengurus DKM Darul Muhsinin.1 kami ucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya serta kekompakannya sehingga kita dapat melaksanakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW .
Kurang dan lebihnya dalam pelaksanaan itulah kemampuan kita, itulah kerja keras kita..itulah kebersamaan kita..tidak ada yang paling besar jasa dan peranannya…semua turut andil dalam mensukseskan acara ini.
Semoga kedepan kita bisa melakukan yang lebih baik lagi Aamiin “ucap Erwin”

Sekretaris DKM Masjid Darul Muhsini 1 Imam Punama mengucapkan puji syukur kedirat Allah SWT. Alhamdulillah dengan kekompakan
Seluruh panitia dan pengurua DKM Darul Muhsinin 1 beserta warga Masyarakat yang ada di lingkungan RW. 3 khususnya acara ini berjalan dengan lancar. Dan kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang baik ini. sehingga kita dapat melaksanakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW .
Kurang dan lebihnya dalam pelaksanaan itulah kemampuan kita, itulah kerja keras kita..itulah kebersamaan kita..tidak ada yang paling besar jasa dan peranannya…semua turut andil dalam mensukseskan acara Semoga kedepan kita bisa melakukan yang lebih baik..Aamiin “Imam Purnama”

Ketua Jajaka DPC Bekasi Barat Ali Ghozali Rojak menyampaikan
secara pribadi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Jajaka Bekasi Barat hususnya.dan umumnya semua abang”ku baik dari jajaka para jawara maupun dari ormas maupun padepokan manapun yang telah hadir di acara maulid di Masjid Jami Darul Muhsinin saya pribadi mohon maaf bila kurang dalam penyambutannya.penyajiannya dan saya tidak sempat salam sapa satu dengan yan lain di karenakan kesibukan di dalam semoga langkah baik kita semua di balas oleh alloh swt.dan menjadi catatan amal baik kita semua…aamiiiin yra.”Ali Boxer”

Reporter MPI , Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan