Babinsa Koramil 10/Sukatani Pengamanan Di Hari Natal Untuk Berikan Rasa Aman dan Pastikan Sesuai Protokol Kesehatan

Kodam Jaya, Kab. Bekasi – Sesuai instruksi dan perintah Komando Atas Babinsa Koramil 10/Sukatani laksanakan Pengamanan Ibadah Natal di wilayah Koramil 10/Sukatani, yakni di Desa. Sukamanah Kec. Sukatani dan Ds. Sukaraja Kec. Tambelang, Jumat (25/12/2020)

Dalam pelaksanaannya Babinsa melakukan patroli dan mengecek langsung tempat yang dijadikan tempat untuk beribadah Natal.

Dua tempat yang digunakan untuk beribadah diantaranya Rumah Bapak Rajagukguk, yang berlokasi di Perum Sukamanah Residence Blok A20 No 18 Rt.002/013 Ds Sukamamah Kec.Sukatani, Kab Bekasi dan Rumah Bapak Refli Pandeate yang berlokasi Kampung Tanah Gabus RT.001/005 Desa Sukaraja Kec. Tambelang Kab Bekasi.

Dalam acaranya para warga kristiani melaksanakan Ibadah Natal dan Doa syukuran menjelang Akhir tahun dengan Tema : “Hendaklah kamu kuat didalam Tuhan, didalam kekuatan kuasanya.”

Pengamanan ini dilakukan oleh Sertu ateng Babinsa Desa Sukaraja dan Sertu Damiri Babinsa Desa Sukamanah bersama Bhabinkamtibmas.

Letkol Kav Topan Tri Anggoro selaku Dandim 0509/Kab.Bekasi turut memberikan penekannya kepada seluruh anggotanya yang melaksanakan Pam Ibadah Natal untuk membantu mengamankan situasi agar dalam Pelaksanaan ibadah Misa dan Natal harus berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tidak boleh ada kerumunan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan. (Sumber@pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan