Ringankan Beban Warga Kurang Mampu Kodim 0507/Bekasi Bersama Lazgis Gelar Jumat Berkah

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kegiatan Jumat Berkah yang sudah Rutin dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi, kali dilakukan bersama LAZGIS Peduli (Lembaga Amil Zakat Gema Indonesia Sejahtera) di Kp. Pengasinan Tengah Rt.003/07 Kel. Pengasinan Kec. Rawa lumbu Kota Bekasi. Jumat (25/12/2020)

Kegiatan Jumat berkah Kodim 0507/Bekasi bersama Lazgis kali ini merupakan kedua kalinya, yang mana kantor Lazgis ini bertempat di Jatibening.

Mengawali kegiatan Jumber ini Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan sambutannya dengan mengatakan.”Alhamdulillah Jumat berkah Kodim 0507/Bekasi kali ini bisa kembali bersama-sama dengan Lazgis untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa mengurangi beban warga di tengah pandemi covid-19 saat ini,”ucap Dandim.

Eko Buwono selaku perwakilan dari Lazgis jugar turut menyampaikan sambutannya dengan mengatakan,”Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa merinhankan beban warga yang sangat membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua”.tutur Eko.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0507/Bks (Letkol Arm Iwan Apriyanto,S.IP), Pasi Logdim 0507/Bks (Mayor inf Sanusi. DF), Pasi Persdim 0507/Bks (Mayor inf Kusmayadi), Danramil 03/TP (Kapten Arm Agus Sugiyanto), Ny.Tety Iwan Aprianto (Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0507/Bks) dan pengurus Persit, Eko Buwono mewakili Dirum LAZGIS Peduli Dan Ketua RW. 07 (Ahmad Syamsuri).

Dalam Rangkaian kegiatannya pembagian dilakukan secara door to door, untuk menghindari kerumunan warga, serta memastikan bahwa warga yang diberikan bantuan merupakan warga yang kurang mampu.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Lazgis berupa paket sembako sebanyak 50 paket yang berisi Beras 5kg, Gula 1kg, Tepung 1 kg, Minyak goreng 1 liter, Susu 1 kaleng, Indomie 5 Bungkus, Kecap 1 Botol dan Kodim 0507/Bekasi memberikan bantuan berupa 100 kotak nasi.

Kegiatan Jumat Berkah Kodim 0507/Bks bekerjasama dengan LAZGIS Perduli selesai pada pukul 10.15 Wib dan selama kegiatan berlangsung semuanya berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan