Babinsa Koramil 10/Sukatani Lakukan Pendampingan Pembangunan Rutilahu di Desa Suka Mulya

Kodam Jaya, Kabupaten Bekasi – Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali diwakili Babinsa Suka Mulya Pelda Iswadi Idris melakukan pendampingan dan monitoring pembangunan Rutilahu di Desa Suka Mulya, Sabtu (26/12/2020).

Pendampingan yang di lakukan di Kp. Srengseng Desa Suka Mulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat untuk memastikan Program Rutilahu dari Provinsi dapet berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat.

Menurut Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro menyampaikan keterangan Babinsa Suka Mulya dalam rilis tertulisnya, mengatakan bahwa Program Rutilahu yang sekarang di realisasikan ini merupakan Bantuan dari Provinsi, agar semua nya bisa terealisasi dengan cepat tepat dan akurat.

“Ini sebagai percontohan Rumah yang dibangun, semoga bantuan berikutnya bisa cepat terealisasi secepatnya, agar warga masyarakat yang rumahnya sudah tidak layak huni bisa secepatnya terbantu, ” Terang Dandim 0509/Bekasi.

Hadir saat pendampingan, Babinsa Suka Mulya, Binamaspol Sukatani, Ketua LPM Suka Mulya dan Warga penerima bantuan Rutilahu Desa Suka Mulya

Pendampingan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan menghimbau agar pembangun berjalan baik sesuai harapan masyarakat. (Sumber@Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan