Kapolda Jabar Kunjungi Pos Terpadu GTC Limbangan, Berikan Bantuan Bekal di Makanan dan Vitamin Untuk petugas Pos PAM Limbangan

Banjar,- MPI,-Berlokasi di Jalan Buntu Kota Banjar, Personel yang tergabung dalam Pos Pengamanan Jalan Buntu Operasi Lilin Lodaya 2020 sampaikan imbauan protokol kesehatan, Sabtu (26/12/2020)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa selain pengamanan di gereja – gereja, personel Pos Pam yang terdiri dari Personel Polres Banjar, Kodim 0613/Ciamis, dan Sat Pol PP kota Banjar tersebut, menghampiri warga masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitaran Pos Pengamanan tersebut.

“Dalam kegiatan tersebut personel membagikan masker kepada warga masyarakat yang ditemui, hal tersebut dilakukan demi meningkatkan disiplin warga masyarakat terhadap protokol kesehatan.” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya tahun 2020 ini, selain fokus pengamanan pada hari raya Natal, namun juga tetap sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Tentunya dalam operasi ini fokus kami kepada pengamanan hari raya Natal, namun dalam situasi pandemi covid-19 ini, kita pun tetap sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat” ucapnya.

Personel gabungan tersebut sampaikan imbauan dengan woro-woro dan teguran lisan kepada warga dengan berjalan kaki di sekitar Jalan Buntu, Jalan Kantor Pos agar dalam dalam setiap beraktifitas selalu menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan