Freddy Sanda Kembali Pimpin DPD PKS Kabupaten Tapsel Priode 2020 – 2025 (Berita MPI)

Padangsidimpuan MPI-
Musyawarah Daerah kelima Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Tapanuli Selatan di gelar pada hari Senin, 28 Desember 2020. Musyawarah dilaksanakan di kantor baru DPD PKS Tapsel beralamat di Kelurahan Timbangan Kota Padangsidimpuan.

Dalam Musyawarah Daerah kelima ini, Freddy Sanda kembali terpilih sebagai Ketua DPD PKS Tapsel untuk periode 2020-2025. Musda kelima ini dengan mengusung Tema “Bersama Melayani Rakyat” Pengurus baru Langsung dilantik oleh Ketua DPP PKS Wilayah SUMBAGUT Bapak Hendri Munief, MBA. Melalui Aplikasi Zoom.

Turut hadir Presiden PKS Ahmad Syaikhu, yang juga turut memberikan kata sambutan sekaligus menyemangati para pengurus baru DPD PKS Tapsel untuk masa khidmat 2020-2025.

Dalam sambutannya Presiden PKS mengatakan, PKS harus bisa menjadi pemenang Pemilu di 2024. “Ada dua tugas utama pengurus baru PKS periode 2020-2025, Yang pertama adalah memperbanyak kader kader, dan yang kedua mendulang suara. Maka kemenangan akan diraih PKS di Pemilu 2024”, pungkas Syaikhu dengan semangat.

Dalam Musda kelima ini, hadir juga unsur DPW PKS Sumut, Ustad Awaludin. Meskipun secara virtul melalui aplikasi Zoom acara Pelantikan berjalan dengan khidmat, seluruh pengurus menandatangani pakta integritas sebagai bukti keseriusan dalam menjalankan roda kepemimpinan di DPD PKS Tapsel, untuk menjadi pemenang di pemilu serentak tahun 2024 ini.

Dengan Susunan Pengurus
DPD PKS KabupatenTapanuli Selatan Masa Bakti 2020-2025.

Majelis Pertimbangan Daerah, Ketua: Mahmud Kholil Hsb, Sekretaris: Sela Lufita.

Dewan Pengurus Daerah,
Ketua: Freddy Sanda Putra Hsb, Sekretaris: Suangkupon Pane, Bendahara: Darman Meliala, Kabid. Kaderisasi: Umi Kalsum, serta Dewan Etik Daerah
Ketua: Sri Juni Kesuma
Sekretaris: Nurlely (Erijon DTT)