Makin Kompak, Mitra Jaya Sub Sumurbatu Makin Tangguh Amankan Perayaan Tahun Baru

 

Kota Bekasi, MPI
Meski sudah ada himbauan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi terkait pembatasan perayaan malam Tahun Baru, namun potensi kerumunan massa tetap menjadi perhatian para petugas keamanan dari kepolisian dan TNI. Dukungan pun diberikan jajaran Mitra Jaya yang merupakan organisasi binaan Koramil yang ada di wilayah hukum Kodim 0507/BKS.

Komitmen dukungan untuk pengamanan perayaan malam Tahun Baru ini disampaikan Ketua Mitra Jaya Sub Sumurbatu Koramil 05/Babtargebang Toha Ardiana. Menurut dia sebanyak 60 personil Mitra Jaya siap bersinergi dengan unsur Tiga Pilar untuk mengamankan perayaan Malam Tahun Baru sekaligus memantau penerapan disiplin masyarakat terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran baru virus Covid-19.

“Untuk perayaan malam Tahun Baru ini, kami dari Mitra Jaya ikut berkonsentrasi menjaga keamanan lingkungan dari segala gangguan yang meresahkan masyarakat. Selain itu kami juga ikut terpanggil mendukung unsur Tiga Pilar untuk melindungi masyarakat dari ancaman Corona, karena itu kami berharap masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama saat berada di luar rumah,” ungkap Toha Ardiana, usai apel bersama pengamanan Tahun Baru, belum lama ini.

Meski bertugas secara sukarela, Toha meyakini jajaran Mitra Jaya Sub Sumurbatu tetap kompak dalam menjalankan fungsinya mengabdi kepada masyarakat. “Kekompakan inilah yang menjadi semangat kami untuk bersama-sama TNI memberikan pengabdian untuk nasyarakat, dan kami hadir untuk masyarakat,” tegasnya.

Kepada seluruh personil Mitra Jaya Sub Sumurbatu, Toha menyampaikan pesan agar meningkatkan semangat bertugas meski tanpa pamrih. “Meski tanpa pamrih, yakinlah bahwa niat kebaikan akan menghasilkan kebaikan juga. Tetap semangat dan merasa yakin bahwa upaya kebaikan yang kita lakukan akan diberikan kemudahan,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan