Dalam rangka HUT Tisabilaga ke 27 bagikan Sembako dan Masker kewarga Kurang Mampu

Di tengah pandemi Covid-19, alumni Sekolah Calon Tamtama (Secata) Gelombang I Tahun 1993 atau Tisabilaga (3193) memberikan bantuan Sembako dan Masker kepada  masyarakat  kurang mampu diwilayah Setu Kota Tangerang Selatan.Minggu (27/12/2020).

Kegiatan sosial yang dilaksanakan para alumni 3193 dalam rangka memperingati HUT Tisabilaga ke 27 tersebut patut diteladani, apalagi disaat warga terpuruk ekonominya akibat dampak pandemi virus corona (covid-19).

Pemberian sembako dan Masker tersebut dilakukan oleh Serda Yusril perwakilan dari Almamater 3193 Tisabilaga menyambagi beberapa rumah warga kurang mampu di Wilayah Setu Kota Tangetang Selatan. Minggu (27/12/2020).

Menurut Perwakilan Almamater Secata Tisabilaga Kota Tangerang Selatan yang berdinas di Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, Serda Yusril mengatakan, pemberian bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur ayam, dan bubuk teh tersebut untuk meringankan beban hidup warga kurang mampu terimbas pandemi covid 19.

Dijelaskannya, dengan penuh semangat dan didasari rasa sosial yang tinggi dan tulus para alumni Secata 3193 (Tisabilaga) Jabotabek dalam waktu yang singkat dari hasil donasi dapat mengumpulkan sembako.

“Diharapkan kegiatan bakti sosial seperti ini terus di tingkatkan dan tetap semangat dalam membantu warga kurang mampu,”pungkas Yusril.

Sementara Ibu Amna warga Kelurahan Setu yang mendapat bantuan sembako dari almamater 3193 mengucapkan terima kasih dan merasa terharu atas pemberian bantuan oleh bapak-bapak TNI-AD khususnya keluarga besar alumni Tisabilaga.

Dimana bantuan ini sangat dibutuhkan kali oleh keluarganya di masa-masa pandemi virus corona yang mengancam kehidupan masyarakat di saat ini.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan