Turut Berduka Cita, Sertu Ateng Hadiri Pemakaman Warganya Yang Meninggal

Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap warganya yang berduka, Sertu Ateng Babinsa Sukaraja Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab. Bekasi menghadiri pemakaman almarhum Edi bin Sarjana yang beralamat di Kp.Petecina Rt 02 / 04, Ds.Sukaraja kec. Tambelang Kab.Bekasi , Rabu (30/12/2020).

Sebagai seorang Babinsa, Sertu Ateng dituntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka yang dialami oleh warga binaannya. Apa yang dilakukanya ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Babinsa dengan warga yang sedang berduka, dengan selalu hadir di tengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun duka.

Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali menyampaikan keterangan dari Sertu Ateng yang hadir dalam acara pemakaman tersebut, mengatakan ungkapan belasungkawa kepada keluarga almarhum dan semoga almarhum diterima disisi Tuhan YME serta keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan.

“Kami mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum, semoga Almarhum diterima Allah SWT dan diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya.”ucap Danramil.

Danramil juga menyampaikan, “Babinsa akan selalu hadir ditengah-tengah warga yang sangat membutuhkan, dan saya berharap dengan kehadiran kami saat ini dapat memberi support serta meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan”.tutup Danramil 10/Sukatani.

Turut hadir dalam acara pemakaman tersebut diantarannya, Kepala desa Sukaraja Moh.Syarif, Babinsa Sukaraja Sertu.Ateng, Staf Desa sukaraja, Kadus serta ketua Rw
dan Rt. (sumber pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan