Berita Sampang: Kapolsek Sreseh Gelar Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru (MPI)

Sampang,- MPI – Dalam rangka pengamanan Tahun Baru Kapolsek Sreseh Gelar Apel pengamanan Tahun Baru di tempatkan di Mapolsek Sreseh Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, Kamis 31/12/2020.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek berikut, Anggota Polsek Sreseh kemudian ditambah dengan 4 personil Koramil Sreseh dan 2 personil kecamatan Sreseh.

Kapolsek Sreseh IPDA. Edi Eko Purnomo, Mengatakan dalam sambutannya bahwa sanya tetaplah jaga kesehatan dan menjaga agar tubuh dalam keadaan bugar guna menghadapi tugas ke depan,” Ungkapnya.

“Sebab kita akan mengamankan di wilayah di Kecamatan Sreseh agar Masyarakat tidak melaksanakan kegiatan Perayaan Malam Tahun Baru dan menghimbau agar di rumah saja serta tidak melakukan kerumunan, dan juga mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19,” Imbuhnya.

Lanjutnya Eko Menyampaikan rangkaian kegiatan malam tahun baru, diawali dengan patroli skala besar, dan juga melakukan Operasi Yustisi, dan antisipasi balap liar.

“Maka dari itu kita tetap memantau situasi wilayah hukum terkait adanya pelarangan aktifitas ormas FPI, kemudian setelah selesai melaksanakan Apel kita lanjutkan dengan kegiatan patroli gabungan dengan menggunakan kendaraan R2 dan R4 di wilayah hukum Polsek Sreseh,” Jelasnya.(Saleh/Ra).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan