Tiga Pilar Apel Siaga Di Polsek Tambun Menjelang Pergantian Tahun

MPI ((Kabupaten Bekasi) – Ceremoni Apel siaga persiapan penggantian Tahun dilaksanakan di halaman Mapolsek Tambun (31/12) dimulai seusai sholat maghrib , dihadiri Kapolsek Akp. Gana Yudha , Camat Tambun Selatan, Junaefi, Danramil Mayor inf. Acep Priatna dan petugas Satpol PP, dibantu Pokdarkamtibmas.

Pelaksanaan pengamanan yang digelar dikoordinasikan secara teknis akan memantau beberapa titik tempat untuk menghindari kerumunan menjelang malam tahun Baru.

Dalam pantauan langsung crosscheck di lapangan menurut Camat, junaefi sosialisasi penyampaian waktu tutup melayani pengunjung sosialisasi sudah sampe, jadi saat ditanya tutup jam berapa tutup malam ini, tanya junaefi, beberapa rumah makan memberi penjelasan tutup jam 19, khususnya di lokasi Grand wisata.

“sisa petugas yang mengikuti apel akan segera gabung dengan petugas yang ada di lapangan di beberapa titik mudah-mudahan malam tahun baru baru ini berjalan tertib dan aman , “ujar Junaefi.

Harapan Danramil Mayor inf. Acep Priatna,dalam pelaksanaan pengamanan malam tahun baru ini berjalan lancar, apa yang sudah di share disampaikan dalam surat edaran akan meng check sesuai teknis dalam pelaksanaan pengamanan di lapangan.

” Dalam melaksanakan tugas di lapangan akan melaksanakan teknis pressing di tiap-tiap titik untuk mengantisipasi potensi kerumunan di beberapa titik terutama di Gedung juang, Grand wisata, Metland Tambun, dan Puri cendana,”ujar Danramil.

Penyampaian yang sama dalam pengamanan menjelang tahun baru ini menurut Kapolsek, Akp. Gana Yudha, dalam melaksanakan teknis pengamanan malam tahun baru ini berbeda dengan malam tahun baru sebelumnya, sehingga dari kemarin sudah disiapkan berapa teknis untuk menjalankan pengamanannya.

Malam tahun baru ini menjaga keamanan, ketertiban, ditambah jangan ada penyebaran penyakit. Sehingga didalamnya ada kegiatan, jaga jarak, pakai masker dan tutup usaha jam 19.00 hari ini sampai besok, baru buka tanggal 2 januari.

“Untuk menjaga potensi kerumunan masa di beberapa tempat di wilayah Tambun selatan, prioritas ada 4 titik terutama Grand wisata di bundaran ada Ruko, seberang Rumah sakit sampe Mc D ,teknisnya disaat ada buka lapak suruh pulang, bukan menghalangi rezeki orang, diharapkan untuk menghindari kerumunan orang , di Metland Tambun sudah dipasang peringatan di pintu masuk ,perumahan Puri cendana ada tempat memancing kerumunan sudah disiapkan petugas dan Gedung juang,sudah dipasang peringatan,dan sudah dikoordinasikan dimatikan lampu supaya tidak memancing keramaian,karrna kemarin bedeng penutup sudah dibuka sehingga rawan akan pengunjung berdatangan ke tempat tersebut,” tandas Kapolsek Akp. Gana Yudha .

(Usman Gumilar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan