Berita Sampang: Kapolsek Sreseh Gelar Apel Gabungan Dan Patroli Skala Besar Serta Operasi Yustisi Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru (MPI)

Sampang,- MPI – Dalam rangka pengamanan Tahun Baru Kapolsek Sreseh gelar Apel Gabungan dan Partroli Sakala Besar serta Operasi Yustisi di Wilayah Sreseh Kecamatan yang sama Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, Jum’at 01/01/2021.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh 8 Personil Anggota Polsek Sreseh dan 4 Personil Anggota Koramil, kemudian dilanjutkan dengan Patroli Balap Liar dan dilanjutkan dengan Oprasi Yustisi.

Namun dalam sambutannya Kapolsek Sreseh IPDA Edi Eko Purnomo, S.H mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Apel gabungan ini supaya Masyarakat bisa terhindar dari bencana Covid 19,”Ungkapnya.

“Namu selain itu kita juga gelar Apel Gabungan dan berangkat Patroli balap liar demi keamanan dan tidak lagi bisa mengundang tentang adanya korban kecelakaan,” Imbuhnya.

Lanjutnya Kapolsek juga menyampaikan bahwa di Tahun Baru ini kita harus bisa menjaga diri dan melakukan Oprasi Yustisi terhadap Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Maka dari itu saya tetap menghimbau terhadap Masyarakat supaya tetap menjaga kesehatan dan selalu memakai masker, karena tahun baru kali ini terbentur dengan adanya wabah Covid-19 dan mari kita juga bersama – sama berdo’a untuk bisa terhindar dari Covid 19,” (Saleh/Ra)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan