Berita TNI :Danyon Armed 13/2/1 Berikan Bantuan Sembako, Dalam Rangka menyambut Tahun Baru 2021

SUKABUMI,MPI- Sejumlah 40 paket Sembako terdiri dari Beras 5 Kg, Mie instan 8 bungkus dan Minyak Goreng 2 Liter didistribusikan dengan baik dan lancar kepada masyarakat Desa Sukamulya sebagai penerima manfaat.

Danyonarmed 13/2/1 Kostrad Letkol Arm Wahyu Hidayat, S.Sos, didampingi Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Yon Armed 13/2/1 Kostrad, Nadya Wahyu Hidayat, mengunjungi lokasi Desa Sukamulya Kec. Cikembang, Kab. Sukabumi pada Jumat (1/01/2021).

Kehadirannya dilokasi didampingi beberapa anggota lainnya, selain menyampaikan rasa empati, Danyon Armed 13/2/1 Kostrad juga menyerahkan bantuan Sembako untuk masyarakat sekitar.

Letkol Arm. Wahyu Hidayat menyatakan bahwa kesatuan Yonarmed 13 akan senantiasa menjaga tradisi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

” kami ada untuk bangsa dan negara, dalam momentum pergantian tahun sekarang, dimana masyarakat senang, di situlah Tahun baru bagi kami keluarga besar Yonarmed 13/2/1 Kostrad” tegasnya.

Tercatat, Yonarmed 13 secara rutin melakukan bakti sosial, tak hanya pada momentum hari besar, tetapi dalam situasi yang dibutuhkan seperti bantuna sembako, donor darah, pembagian daging qurban, perbaikan sarana umum dan lainnya.

Aksi simpati ini jelas bermanfaat dan mendapat respon positif dari masyarakat.

” pada prakteknya Kami TNI Selalu bersama masyarakat, kami siap memberikan yang terbaik, tetap siap siaga untuk bangsa negara dan masyarakat,” tambah Letkol Arm. Wahyu Hidayat.

Menurutnya, momentum tahun baru justru harus meningkatkan kemanfaatan bagi masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan.

“Tahun baru kali ini tidak akan terasa, tidak akan kami nikmati, apabila masih terdapat masyarakat kurang mampu di Desa sekitar, karena itu kami hadir memberikan yang terbaik yang kami bisa,” tegasnya.

Kepala Desa Sukamulya, Dudun Ibrahim, S.Ag menyampaikan terimakasih pada Yonarmed 13, atas bantuan Sembako bagi masyarakatnya.

“bantuan tersebut sangat membantu, terutama bagi masyarakat kurang mampu, semoga bermanfaat, berkah bagi semua,” kata Dudun Ibrahim. SAg.

Sementara itu Ketua Persit menyampaikan
” kita sebagai istri TNI selalu siap dan mendukung fungsi dan peran TNI sebagai bagian penting yang tak terpisahkan demi masyarakat, karenanya kami hadir saat ini juga sebagai dorongan rasa empati kepada masyarakat,” terangnya.

Ketua Persit Yon Armed 13 itu berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

” walaupun tidak banyak, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang mengalami kekurangan,” pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan