Babinsa Sukabudi Bersama Warga Bantu Penyiapan Pembangunan Rutilahu Milik Bapak Sarman

Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Usai pembongkaran rumah Rutilahu milik Bapak Sarman beberapa waktu yang lalu, kini waktunya Babinsa Sukabudi Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi, Peltu Amarullah Bersama Warga kembali Bantu Penyiapan Pembangunan.

Pembangunan rumah tidak layak huni milik Bapak Sarman bertempat di Kp Bulaktemu RT 04 Rw 02 Dusun 2 Desa Sukabudi Kec Sukawangi Kab Bekasi, Sabtu (02/01/2021)

Dalam pelaksanaannya Babinsa desa Sukabudi bersama komponen masyarakat dari dusun 2 membantu pembangunan rumah dari bapak Sarman yang rusak dimakan usia.

Kegiatan gotong royong ini di inisiasi oleh Peltu Amarullah dengan tokoh masyarakat untuk membantu pembongkaran rumah, serta akan perbaikannya kembali

Di tempat lain Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali mengatakan, “Untuk Kegiatan pembangunan Rutilahu ini merupakan kegiatan serbuan teritorial yang dijalankan oleh Koramil 10/Sukatani melalui Babinsa diwilayahnya”. tutup Danramil.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadus 2 Desa Sukabudi, Babinsa Desa Sukabudi, Ketua RT dan RW serta warga masyarakat. (Sumber@Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan