Kabid Humas Polda Jabar : Laksanakan OPS Lilin Lodaya, Sat Lantas Polres Garut Polda Jabar Terus Pantau Arus Lalin Di jalur Limbangan

Garut,- MPI,- Satuan lalu lintas selaku fungsi terdepan dalam pelaksanaan Ops Lilin 2020 dan Tahun Baru 2021 terus melakukan rekayasa lantas dan pemantauan situasi arus lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Garut Polda Jabar, khususnya Arus lalin yang melintas di Jalan Bandung – Tasikmalaya, Jalan Limbangan menuju Malangbong Garut tepatnya di depan Pasar Limbangan dan Pasar Bandrek, Sabtu (2/1/2021).

Sat lalu lintas Polres Garut Polda Jabar yang di pimpinan Kanit Turjawaali Ipda Budiman terus menerus melakukan pemantauan arus dan memastikan kelancarannya.

“Untuk Jalan Depan Pasar Limbangan dan Jalan Depan Pasar Bandrek, Situasi saat ini terpantau dari arah Bandung menuju Tasikmalaya ataupun Jateng lancer. Sebaliknya untuk jalur dari arah Jateng menuju Bandung arus Lalin lancer”, ujar Ipda Budiman.

Ia menambahkan, situasi Arus lalu lintas terpantau normal lancar terkendali belum ada peningkatan Volume kendaraan sampai saat ini.

Sementara itu, Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Adi Benny Cahyono melalui Kasat Lantas Akp Asep Nugraha menjelaskan, Kegiatan Pemantauan Arus Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan dilaksanakan dalam rangka pengamanan Ops Lilin Lodaya 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Garut.

“Kami akan terus pantau arus lalu lintas di Operasi Lilin Lodaya ini,” tandas Asep Nugraha.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan