Kabid Humas Polda Jabar : Polres Ciamis Jabar giat Pengecekan Anggota Di Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2020

Ciamis,- MPI. Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Widarjo melakukan pengecekan kesiapan anggota yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020 dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021. Pengecekan anggota ini dilakukan dalam bentuk kegiatan Apel yang dilaksanakan di Pos PAM Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Sabtu (2 Januari 2020).

Dalam apel tersebut bertindak selaku pimpinan Apel yakni Kapolsek Cikoneng Kompol Widarjo dan untuk personel Pos PAM Sindangkasih. Adapun jumlah personel yang bertugas hari ini, diantaranya 5 anggota Polri dan satu anggota TNI. Sementara untuk Pos PAM dipimpin oleh Ipda Hendra Widiyanto, dan Pos Gatur oleh Ipda Sony Santana.

Kapolsek Cikoneng Kompol Widarjo mengatakan, pengecekan personel dengan Apel ini dilakukan untuk melihat kesiapan kekuatan pengamanan di Wilayah Pos PAM Sindangkasih. Sehingga pelaksanaan pengaman Operasi Lilin Lodaya dalam rangka Natal dan Tahun Baru dapat maksimal.

“Setiap hari, Pos Pengamanan Operasi Lodaya 2020 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar melakukan apel pengecekan anggota guna mensinergikan tugas-tugas yang harus dilakukan oleh personel piket lainnya. Sehingga tidak ada terjadinya miss komunikasi dalam pelaksanaan tugas pengamanan di Pos PAM,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Kompol Widarjo berpesan kepada personel yang bertugas untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan diri masing-masing. “Badan sehat membuat mudah kita dalam melaksanakan tugas, dan maksimalnya pelaksanaan tugas kita akan berdampak pada keamanan dan kenyamanan masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya.

“Dimasa pandemi ini, ingat selalu 3M. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Itu kunci kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Pelaksanaan Apel ini tetap dengan mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Setiap personel menggunakan masker dan menjaga jarak.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan