Dampak Pandemi Covid 19 Driver Mobil Kerja Serabutan  (MPI)

Baturaja oku, Mediapatriot || Pandemi Covid-19 menyebabkan peningkatan angka pengangguran. Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang signifikan terhadap perekonomian masyarakat. Banyak masyarakat yang mengeluh dan terhenti aktivitasnya karena pandemi Covid-19.

Lesunya perekonomian saat ini, menjadikan Para Driver mobil pun harus bekerja serabutan. Ditemui di Jl Jendr sudirman Pasar atas Adi (48) tak menampik terkena imbas dari dampak Covid 19 yang sudah masuk satu tahun ini.

“Ini sudah hampir setahun tidak berjalan. Belum ada kegiatan dan bingung mau ngapain. Jadinya kerja serabutan,” sebutnya pada Mediapatriot.co.id Minggu (3/01/2021)

Adi mengatakan, untuk sementara ini dirinya menjadi pengemudi Bentor dulu,sekali kali ikut kawan menjadi juru parkir dan bantu istri dagang kecil-kecilan (Kopi dan rokok) di emperan toko jln Sudirman.

“Pokoknya apa saja dikerjakan supaya dapur bisa ngepul (Berasap) jangan saja ngemis atau mencuri,”kata adi sambil menikmati semangkok bakso.

“Sebab kita tak ada gaji bulanan inilah yang bikin pusing. Mau mengadu sama teman, semua juga sedang merasakan yang sama. Jadi lebih baik diam dan mengadu ke Allah,”Tambahnya.

Namun, diteruskannya. dengan adanya Covid 19 ini menjadikan dirinya lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa. “Di balik ini semua ada hikmahnya. Jadi dekat dengan Allah dan lebih rajin beribadah,”pungkasnya. (Hrm)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan