Kendalikan Penularan Covid – 19, Babinsa Kel. Pulo Bersama Unsur 3 Pilar Gelar Oprasi Yustisi

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam upaya pengendalian dan pencegahan penularan virus Covid-19, Peltu Mucherlis Babinsa Kelurahan Pulo Koramil 05/Kebayoran Baru bersama unsur 3 Pilar tidak henti – hentinya mendisiplinkan dan menghimbau warga masyarakat dengan melaksanakan Giat Operasi Yustisi, kali ini Operasi di laksanakan di Jalan Wijaya, Blok A, Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jak – Sel. Minggu (3/1/2021).

Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini petugas gabungan berkeliling dengan berjalan kaki sambil memberikan himbauan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan, disamping itu petugas juga mendisiplinkan warga dengan memberikan tegoran kepada setiap orang yang ditemui tidak mentaati aturan protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker.

Mayor Inf Zul Rambe Danramil 05/Kebayoran Baru saat ditemui di Makoramil Jalan Kerinci, Kel. Gunung, Kby. Baru, menyampaikan bahwa Unsur 3Pilar Kebayoran Baru secara rutin menggelar kegiatan dalam upaya memutus mata rantai virus covid – 19.

“Kami bersama unsur terkait tidak henti – hentinya melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan memberikan himbauan protokol kesehatan, hal ini sebagai upaya pengendalian dan pencegah penularan virus Covid-19 khusunya di wilayah Kebayoran Baru”, Kata Mayor Zul Rambe.

“Demi kesehatan bersama kami mengajak warga masyarakat agar tetap disiplin mentati protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak fisik dengan orang lain, sering – sering cucu tangan dan jauhi kerumunan,” tutup Danramil 05/Kebayoran Baru.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan