Babinsa Bersama Bimaspol Jati Mekar Komsos Dengan Tokoh Agama Untuk Jalin Silaturahmi di Wilayah Binaan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Jatimekar Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Sertu Mursidi bersama Bimaspol Bripka Rano melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Agama (Ketua MUI) KH Madinah HL S.ag. MM., di kediamannya bertempat di RT 05/17, Kel, Jatimekar, Kec.Jati Asih, kota Bekasi. Senin (04/01/2021)

Kunjunga Babinsa Jatimekar Bersama Bimaspol kali dalam rangka silaturahmi dan juga menjaga sinergitas dengan para tokoh agama agar terjalin Manunggal nya TNI dengan rakyat sekaligus membantu dalam menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayah sekitarnya.

Ditempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, “Banyak sekali manfaat Komsos yaitu Babinsa tercapai tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat beragama dalam bermasyarakat, karena Babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapainya Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Danramil.

Dengan adanya silaturahmi dengan Tokoh Agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara Warga Masyarakat di Wilayah Binaan serta memonitor kegiatan, khususnya tentang keagamaan di Wilayan Binaan.

Sementara Hamid selaku Tokoh Agama Desa Rowokele mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi. “Kami selaku Tokoh Agama, akan mendukung penuh Program Pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta kami siap akan selalu memberikan informasi-informasi yg mungkin di butuhkan oleh Bapak Babinsa,” tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut KH Madinah HL S ag mm juga turut berpesan kepada Babinsa dan bimaspol harus selalu bersama-sama dengan ulama untuk membangun bangsa dan negara. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan