Dandim 0504/Jakarta Selatan Ingatkan Anggotanya Disiplin Prokes

Kodam Jaya, Jaksel – Untuk mengingatkan Personel Kodim 0504/Jakarta Selatan agar tetap disiplin protokol kesehatan, Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan berikan Jam Komandan bagi personel Kodim 0504/JS bertempat di lapangan apel Makodim Jalan Cendrawasih Kebayoran Lama Jak – Sel. Senin (4/1/2021) 14.00 WIB.

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana dalam arahannya menyampaikan pentingnya mentaati protokol kesehatan bagi setiap personel Kodim 0504/JS.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh personel Kodim 0504/JS dan selamat hari Natal bagi anggota yang beragama Nasrani”, ucap Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Perkembangan penularan virus covid – 19 di wilayah DKI Jakarta belum terkendali, jumlah yang positif tetap bertambah, oleh karena itu kita semua jangan lalai tetap patuhi aturan protokol kesehatan”, katanya.

“Mari kita saling mengingatkan satu sama lain, jaga kesehatan, tetap disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan sering – sering cuci tangan atau gunakan Hand Sanitizer”, lanjutnya.

Pada kesempatan itu Kolonel Inf Ucu Yustiana juga mengingatkan anggotanya agar tetap melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan bagi warga masyarakat di wilayah binaan masing – masing.

“Kita sebagai satuan teritorial berkewajiban memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan, jangan kendor dalam melaksankan pendisiplinan dan kegiatan – kegiatan lainnya dalam upaya memutus mata rantai penularan virus covid – 19”, tambahnya.

Pada akhir arahannya Dandim 0504/JS mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan,
“Laksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, jangan lupa beribadah dan berdoa agar kita selalu di berikan keselamatan oleh allah SWT dalam menjalankan tugas kita”, pungkas Kolonel Inf Ucu Yustiana.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan