Bupati OKU Lantik Pimpinan BAZNAS KAB OKU Periode 2020-2025  (MPI)

Baturaja oku, Mediapatriot || Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis Melaksanakan Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten OKU Periode 2020-2025 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU Jl.Hos Cokro Aminoto No 01 Baturaja Timur Kab OKU, Kamis (07/01/2021) Pukul 09.00 WIB.

Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten OKU Periode 2020-2025 berdasarkan Surat Keputusan Bupati OKU Nomor 400 / 1125 / KPTS / II / 2020 tentang pengangkatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten OKU Periode 2020-2025

Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten OKU Periode 2020-2025 Darman Syafei, SE,M.SI dalam sambutannya mengatakan, Selaku kepengurusan yang Baru Baznas OKU akan segara bekerja secepat mungkin membuat dan Menyusun program kerja melakukan serta melakukan pembinaan terukur dan terarah untuk kemaslahatan Umat. Dalam hal ini kami
Memohon arahan dan dukungan Bupati OKU serta membantu Baznas dalam mensosialisasikan akan pentingnya zakat.

Baznas merupakan Ujung tombak Pemerintah dalam Menuntaskan kemiskinan dan menumbahkan jiwa produktif terhadap masyarakat. kedepan kami berharap Pengumpulan zakat dapat dilakukan secara Optimal secara optimal dan dapat membantu mewujudkan Visi Misi Bupati OKU yaitu OKU Maju dan Gemilang.

Sementara itu Bupati OKU Drs.H. Kuryana Azis dalam sambutannya menyampaikan,Mengingatkan agar kiranya kita semua dan masyarakat dapat lebih mewaspadai Covid – 19 karena di indonesia tersendiri sampai dengan hari ini kurang lebih 30.000 yang meninggal dunia.

Sebagaimana informasi yang didapat bahwa saat ini sudah muncul Varian Covid 19 yang baru mengenai hal ini perlunya penegakan Protokol Kesehatan Covid 19 yang lebih ketat khususnya di Kabupaten OKU.”tegas Kuryana.

Diteruskan Kuryana, Fenomena saat ini masih banyak ditemukannya masyarakat yang tidak peduli untuk menjalankan Protokol Kesehatan Covid 19 khususnya pada jaga jarak. Kedepan jika masyarakat masih tidak Peduli maka Selaku Pimpinan Daerah akan Meninjau ulang Surat Edaran tentang Pesta Pernikahan masyarakat.

Terkait Pembelajaran tatap muka Sesuai dengan Surat Edaran Gubernur agar bupati/Walikota untuk menunda terlebih dahulu, karena dikhawatirkan akan menjadi tempat menimbulkan kluster terbaru covid 19.Jelas Bupati OKU H.Kuryana azis.

Setelah sampainya vaksinasi nanti diharapkan kita tetap menjalankan Protokol kesehatan covid 19 dg menjaga diri masing2 menjaga keluarga dan menjalankan 3 M.

Bupati OKU Menambahkan, Mengenai pelantikan baznas tentunya banyak harapan akan kinerja baznas yang baru untuk itu dipersilahkan pengurus yang baru untuk menyusun dan mengatur program kerja dalam rangka menghimpun Dana-dana Umat.

Dalam menyusun program khususnya pada pengumpulan dana, hendaknya terlebih dahulu dikonsultasikan dengan pihak Kejari OKU guna menghindari pelanggaran yang muncul dikemudian hari.”Ujar Bupati OKU.

Semoga kepengurusan Baznas yang baru dapat membawa baznas Kab.OKU lebih Baik Kedepannya serta meLaksanakan Tugas dg sebaik baiknya.”Tutup Bupati OKU Kuryana Azis. (Hrm)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan