oleh

Perpindahan Tugas Kasi Pemtramtibum Ciketingudik Bikin Baper Petugas Pamor

Kota Bekasi, MPI
Hubungan emosional di lingkungan pekerjaan terkadang menumbuhkan rasa persahabatan yang erat. Tidak lagi mengedepankan status jabatan yang pada akhirnya justru menimbulkan kesenjangan.

Hal inilah yang menyebabkan suasana haru saat perpisahan antara Kepala Seksi (Kasi) Pemtramtibum Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Adventus Pardosi, dengan para petugas Pemantau dan Monitoring (Pamor) yang ditugaskan di tiap lingkungan RW. Saat ini, Adventus Pardosi berpindah tugas di lingkungan Dinas Ketahanan Pangan Kota Bekasi.

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : Kode Referal vTUBE Seluruh Indonesia Referensi MPI

Meski sebatas lingkungan tugas, perpindahan tugas ini menimbulkan keharuan bagi segenap petugas Pamor. Seperti diungkapkan salah seorang petugas Pamor untuk lingkungan RW 04 Kelurahan Ciketingudik Arief Riyanto.

“Ya ada rasa kehilangan juga, karena sudah tiga tahun Pak Adventus tugas disini dan selalu memberikan bimbingan kepada kami selaku petugas Pamor agar bisa melayani masyarakat secara maksimal. Jadi Baper (bawa perasaan-red) juga sih,” ujar Arief Riyanto.

Arief mengaku bangga dengan sikap Adventus Pardosi yang tidak pernah memandang status jabatan para Pamor saat memberikan bimbingan dan arahan. “Lebih kami anggap seperti abang kami sendiri, karena memang Beliau tidak menunjukkan batasan sosial dengan kami,” katanya.

Satu harapan disampaikan Arief untuk kesuksesan Adventus Pardosi di tempat tugasnya yang baru. “Semoga makin sukses karir dan jabatan, jangan lupakan kami di Ciketingudik,” harapnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed