oleh

Bangun Jakarta Lebih Maju, Relawan Pasukan Tri Rismaharini Gelar Deklarasi

Jakarta – MPI, 9 Januari 2021 – Kelompok masyarakat yang tergabung ke dalam Relawan Pasukan Tri Rismaharini di Jakarta mendeklarasikan mendukung Ibu Tri Rismahari untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2022 mendatang, bertempat di Rumah Makan Mie Aceh Seulawah Cikini, Sabtu (09/01).

Mereka mengaku senang atas kepemimpinan nasional yang selama ini oleh Ibu Risma dari Walikota Jawa Timur sampai dipilih Menteri Sosial RI.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua Umum Khoirul Amin, SH, mengatakan, tujuan dari dilakukannya dekalarasi dukungan ini adalah bangga punya tokoh seperti Ibu Risma. Beliau adalah tokoh yang Cerdas, Tegas tapi humanis dan keibuan. Jakarta butuh sentuhan perubahan dari orang seperti Ibu Risma.

“Kami para pemuda yang berasal dari Jawa Timur merasa bangga punya tokoh seperti Ibu Risma. Beliau adalah tokoh yang Cerdas, Tegas tapi humanis dan keibuan. Jakarta butuh sentuhan perubahan dari orang seperti Ibu Risma”, ujarnya ke awak media.

Jakarta tidak butuh orang yang pandai bicara dan beretorika saja, tapi jakarta butuh pemimpin yang mau kerja dan dekat dengan rakyatnya.

Kami dari pemuda jawa timur yg saat ini telah berdomisili di Jakarta menyatakan dukungan penuh kepada Ibu Risma utk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Dukungan kami kepada beliau bukan hanya semangat primordialisme semata. Tapi karena beliau kami anggap mampu dan memiliki kapasitas untuk memimpin perubahan Jakarta yang lebih baik.

Relawan PASUTRI awalnya adalah sebuah komunitas arek-arek Pemuda Jawa Timur yang memiliki semangat perubahan untuk Jakarta lebih maju dan lebih baik.

Hadirnya ibu Risma ke Jakarta kami yakini bukan semata-mata karena faktor kebetulan. Tapi memang ini sudah takdir dan kehendak tuhan untuk membawa ibu Risma hadir ke Jakarta.

Kami berharap ibu Risma tidak menolak takdir yang telah digariskan oleh tuhan.

Permohonan kami sebagai Rakyat Jakarta adalah perwakilan dan representasi dari suara tuhan. Tuhan selalu bersama pemimpin yang baik dan dekat dengan rakyat.

Kami mendukung ibu Risma untuk terus menyapa dan hadir ditengah2 kaum miskin kota dan juga rakyat miskin diseluruh Indonesia. Karena hadir dan menyapa langsung rakyat miskin, itu adalah satu cara pemimpin mengetahui secara langsung keluhan rakyat miskin yang dipimpinnya.

Jangan hiraukan suara sumbang orang-orang yang dengki dan iri hati atas kedekatan ibu Risma dengan rakyat. Teruslah sapa rakyatmu, kami akan selalu mendukung dan siap berada dibelakang ibu Risma untuk Jakarta lebih baik.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.