DPD II KNPI JAKARTA TIMUR BERSAMA HARIS PERTAMA KETUA UMUM DPP KNPI TERJUN LANGSUNG MEMBAGIKAN BANTUAN TUNAI KE MASYARAKAT DI CAKUNG JAKTIM

Jakarta mediapatriot.co.id ketua KNPI Jakarta timur ikhsan akbar dan Ketum haris pertama DPP KNPI terus memberi bantuan kepada warga cakung khususnya anak yatim piatu diwilayah jakarta timur secara dari rumah kerumah.wakil ketua KNPI memberikan langsung santunan uang tunai kepada anak yatim piatu di rw 04 kel.rawa terate Cakung Jakarta Timur, minggu (10/01/2020). Dan hadir juga Wakil Ketua Bernard Tampubolon..Michael Simanungkalit dan Saufan..

Pemberian santunan ini dilakukan Door to door bantuan langsung tunai untuk Warga Masyarakat Cakung yang dalam kesempatan ini di wakili Wakil Ketua DPD II KNPI jakarta timur di tengah rangkaian kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini, ketua knpi menjelaskan ke awak media, Kami berharap banyak pihak lain yang mampu turun langsung ke masyarakat untuk membantu masyarakat untuk terjun langsung dalam menangani wabah ini dengan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah.

Mari sama sama kita menggunakan masker, mencuci tangan, berpola hidup sehat agar membantu pemerintah dalam memerangi wabah ini.
Semoga wabah ini cepat berlalu agar Indonesia khususnya jakarta timur bisa bangkit dalam menjalani kehidupan sehari hari.

Ia menjelaskan, bantuan ini diharapkan minimal dapat membantu warga dan anak yatim yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19. Ini

Semoga wabah ini cepat berlalu agar Indonesia khususnya jakarta timur bisa bangkit dalam menjalani kehidupan sehari hari.
DPP KNPI bersama DPD II KNPI dan hadir juga wakil ketua KNPI Jakarta Timur akan terus bergerak dan terjun langsung ke masyarakat dalam membantu pemerintah dan doakan kami agar bisa menggapai seluruh Masyrakat yang membutuhkan bantuan dalam menghadapi pandemik ini.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan