Tim Monev Padat Karya Kunjungi Kodim 0504/Jakarta Selatan

Kodam Jaya, Jaksel – Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana menerima Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bidang Padat Karya dari Kodam Jaya yang dipimpin oleh Ketua Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam Jaya Brigadir Jendral TNI Wahyudin bertempat di Makodim 0504/JS Jalan Cendrawasih Kebayoran Lama Jakarta Selatan.Selasa (12/1/2021)

Ketua Tim Monev Padat Karya Brigjen TNI Wahyudin pada kesempatan itu menyampaikan setiap pelaksanan kegiatan ada evaluasi dan laporan administrasi, untuk itu kedatangannya dan tim bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam membuat laporan.

“Sebelum melaksanakan kegiatan administrasi, hendaknya dilakukan persamaan persepsi terlebih dahulu, agar pelaksanaan sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik sesuai aturan”, ujar Brigjen TNI Wahyudin.

Sementara itu Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana menyambut dengan baik tim Monev dan meninta kepada Staf dan para Danramil yang menangani padat karya untuk mengikuti penjelasan dengan baik, apabila ada hal yang kurang sesuai agar di perbaiki sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Tim Monitoring dan Evaluasi di Kodim 0504/Jakarta Selatan. Semoga ke depan kami menjadi lebih baik secara kelengkapan dalam pelaksanaan administrasi kegiatan Padat Karya dan kegiatan yang lainnya,” tutup Dandim.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan