oleh

Kendalikan Penularan Covid – 19, Koramil 04/Kabayoran Lama Bersama Unsur 3 Pilar Gelar Oprasi Yustisi di Jl. Damai Pesanggraha

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19, Koramil 04/Kebayoran Lama bersama unsur 3 Pilar menggelar Giat Operasi Yustisi di Jalan Damai, Kelurahan Petukangan selatan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Rabu (13/1/2021).

Dalam kegiatan Operasi Yustisi yang dimulai dari pukul 09.00 WIB, diikuti sekitar 25 petugas gabungan TNI-POLRI, Sat Pol PP dan Staf Kelurahan. Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat tentang Kepatuhan Peraturan Daerah Pendisiplinan Masker Pergub No. 79 Tahun 2020 tentang PSBB Transisi dalam Penanganan dan Pencegahanan penyebaran virus Covid – 19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : Kode Referal vTUBE Seluruh Indonesia Referensi MPI

Pada Operasi Kali ini petugas menjaring sebayak 8 orang yang tidak menggunakan masker dan dikenakan sangsi sosial menyapu jalan, selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan bagi keselamatan bersama.

Mayor Inf Iswanto Danramil 04/Kebayoran Lama saat ditemui di Makoramil Jalan Praja Kebayoran Lama Selatan, menyampaikan bahwa kegiatan dalam upaya memutus mata rantai virus covid – 19 di laksankan secara rutin oleh 3Pilar Kebayoran Lama.

“Sebagai upaya pengendalian dan pencegah penularan virus Covid-19 khusunya di wilayah Kebayoran Lama Kami bersama unsur terkait tidak henti – hentinya melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan memberikan himbauan protokol kesehatan”, Kata Mayor Iswanto.

“Kami harapkan dengan rutinnya diberikan himbauan dan dilakukan pendisiplinan dapat meningkatkan kedisiplinan warga masyrakat dalam mentaati aturan protokol kesehatan covid – 19 yang sudah di tetapkan pemerintah”, ujarnya

Pada kesempatan itu Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto juga mengajak warga masyarakat displin protokol kesehatan.

“Demi keselamatan dan kesehatan bersama mari kita disiplin mentati aturan protokol kesehatan, pakai masker, menjaga jarak fisik, mencucu tangan dan menjauhi kerumunan,” tutup Danramil 04/Kebayoran Lama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed