Nagaya Technologies Menggelar Seminar Edukasi tentang “Nagaya Technolohies Hybrid Cryptocurrency di Kota Bekasi

Bekasi, 13 Januari 2021 – Awal 2021 Nagaya Technologies, Memulai langkahnya di Dunia Bisnis Online khususnya di Bidang Cryptocurrency dengan menggelar Seminar Edukasi tentang “Nagaya Technolohies Hybrid Cryptocurrency Pertama di Dunia serta dapatkan cara menghasilkan Emas Logam Mulia & Dollar Tunai di Era Pandemi Covid-19” pada hari Rabu, 13 Januari 2021 di Restoran Taman Saung, Marga Jaya, Jl. Kemakmuran, Bekasi berjalan sesuai dengan Protokol 3 M.

Nagaya (NGY) adalah Hybrid Cryptocurrency pertama di dunia yang nilainya didukung oleh 999,9 emas dan proyek-proyek seperti pemrosesan dan pemurnian bijih mineral, perumahan, hiburan, dan banyak lagi. Keuntungan yang dihasilkan dari proyek-proyek ini akan digunakan untuk peningkatan Cadangan Emasnya.


Nagaya (NGY) dikembangkan oleh Nagaya Technologies Pte Ltd (Unique Entity Number: 201819783N), sebuah perusahaan yang berbasis di Singapura.

CARA MEMBELI
Tiga langkah mudah untuk membeli Nagaya (NGY) Anda.

LANGKAH 1:
Daftarkan akun dan verifikasi data diri Anda.

LANGKAH 2:
Tambahkan Saldo USD Anda di portal anggota.

LANGKAH 3:
Beli Nagaya (NGY) Anda dengan USD.

Yorath Yohannes Tjandra
(Chief Executive Officer)
“Sangat penting bagi mata uang Kripto untuk menciptakan KEPERCAYAAN dan NILAI melalui Legalitas dan Transparansi .”

Yuli Yolanda (Chief Operations)
“Kami memprioritaskan peningkatan NILAI Nagaya (NGY), karenanya kami terus mencari rancangan proyek baru untuk ditunjang setiap tahun.”

Prof. Jung Heechul (Chief Marketing Officer)
“Semua orang bisa menerima keuntungan, tapi tidak banyak yang bisa menerima kerugian. Jadi sebelum membeli aset apapun, pertanyaan yang perlu Anda tanyakan: Apa Strategi Manajemen Risiko mereka ? ”

N.B Gianchandani
(Chief of Digital Media)
“Analisis Rencana Bisnis perusahaan sebelum Anda berinvestasi. Jika mereka menawarkan sesuatu yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan (too good to be true), itu patut dipertanyakan.”

Koh HuiHui
(Chief Communications Officer)
“90% orang kehilangan uang di Kripto karena mereka bukan trader. Jadi, pastikan untuk memilih mata uang Kripto Anda dengan bijak, yaitu yang akan Bertahan Lama . ”

Fitur :
Simpan Sebagai Aset Kripto: Ingin menambah keragaman pada portofolio investasi Anda? Simpan Nagaya (NGY) Anda sebagai aset kripto yang hak emasnya dapat Anda klaim kapan saja.

Perdagangan di Marketplace : Nagaya (NGY) akan bisa diperdagangkan di marketplace internal dan eksternal. Perdagangkan atau tukarkan Nagaya (NGY) Anda dengan mata uang kripto atau uang fiat lainnya.

Penarikan Emas: Kembalikan Nagaya (NGY) Anda ke alamat penukaran kami, dan Anda akan dapat mengklaim nilai cadangan 999,9 Emas berdasarkan jumlah Nagaya (NGY) yang dikembalikan.

Alat Pembayaran: Nilai Nagaya (NGY) didukung oleh emas murni, sehingga Nagaya (NGY) menjadi sebuah Alat Pembayaran yang terpercaya di pasar.

Transfer Antar Pemegang : Melalui QT Wallet Nagaya, Anda akan dapat mentransfer antar pemegang dan melakukan transaksi yang aman serta anonim di seluruh dunia.

Pinjaman Antar Pemegang : Nagaya (NGY) didukung oleh emas yang tersimpan aman dan diaudit secara berkala. Pemegang Nagaya (NGY) dapat menggunakannya sebagai jaminan maksimum 50% dari nilai cadangan dalam bentuk tunai.

TRANSPARANSI
Kami selalu berusaha untuk memastikan transparansi pada setiap aspek bisnis Nagaya (NGY). Ini berarti mengutamakan transparansi dalam setiap manajemen perusahaan atau proyek bersubsidi kami.

​Laporan keuangan setiap proyek akan ditampilkan secara berkala pada situs web ini dan akan diaudit oleh auditor independen pada akhir tahun keuangan.

​Semua laporan keuangan dan audit akan dipublikasikan secara online, tersedia dan dapat diakses oleh publik untuk dilihat di situs web ini, setelah proyek dimulai dan beroperasi.

November 2019: Kunjungan ke The Safe House Singapore untuk penyetoran emas oleh Mr Yorath Yohannes Tjandra, Prof Jung Heechul, dan perwakilan Nagaya.

Bisnis Nagaya

Nagaya Point merupakan sebuah tabungan di masa depan, disebut tabungan masa depan karena sebuah Nagaya Coin/1NGY saat ini hanya $ 1. Dengan perhitungan aktuaria 5 tahun kedepan diprediksi harga $100/1NGY.
Andaikan hari ini memiliki 1.000 NGY seharga $1000 atau Rp 15 juta, Anda memiliki tabungan sebesar 1000 x $ 100 = $100.000 x 15.000 jadinya Rp. 1,5 M
– tipe 1(investor diportal Nagaya)
Disarankan untuk invest $10.000 karena akan menikmati profit global sharing 0,02% tiap bulan selama-lamanya.
Dapatkan tambahan 2% perbulan selama 24 bulan bagi yang join $10.000 sebelum NG terjual 1 juta.
Andaikan harga sebuah NG coin mencapai $1.000, tabungan anda akan semakin banyak.
– tipe 2(sebagai investor melalui club Nagaya)
Cara lain untuk membuat tabungan masa depan yang hanya 1x bayar, tetapi akan memiliki penghasilan dan emas murni berulang – ulang, caranya dengan masuk kedalam Nagaya Club.

Nagaya Club merupakan sebuah support sistem dengan tujuan agar setiap pemilik Nagaya Coin akan memiliki penghasilan dan emas murni berulang-ulang.
Nagaya club memiliki sebuah Marketing Plan yang belum ada sistem sebelumnya.
Untuk menjadi seorang member Nagaya Club dikenakan biaya hanya sebesar $35 akan mendapatkan:
1. Nagaya Coin sebanyak 10 buah.
2. Sebuah hak usaha.
3. Sebuah point.

Dengan mengajak orang untuk menjadi investor Nagaya sebanyak 6 orang modal anda sudah kembali, dikarenakan setiap orang yang mensponsori anda, anda akan mendapatkan $ 5,85 * 6 = $35. Dan ketika ini terpenuhi anda mendapat 1 poin setiap cycle atau putaran ketika pindah pohon anda mendapat tambahan 10 NGY.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan