Berita TNI: Kodim 0827 Sumenep Bersma Forkopimda Gelar Operasi Yustisi Sosialisasi Dan Penegakan Disiplin Inpres No 6 Tahun 2020 (MPI)

Sumenep,- MPI – Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md. bersama Forkopimda Sumenep Gelar Operasi Yustisi Sosialisasi dan Penegakan Disiplin Inpres No 6 Tahun 2020, Sumenep Kamis (14/01/2021).

Sedangkan kegiatan yang diawali dengan Apel bersama di Depan Makodim 0827 Sumenep ini dihadiri oleh Bupati Sumenep DR. KH. A. Busyro Karim M.Si. Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi, SH, MH. Kapolres Sumenep AKBP Darman,S.I.K. Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, KH. A. Hamid ali munir, SH. Kajari Kabupaten Sumenep DJamaluddin, SH. MM dan Ketua Pengadilan Kabupaten Sumenep Ahmad Bukhori, SH. MH.

Namun dalam Apel tersebut Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan upaya untuk terus mencegah agar pandemi covid-19 di wilayah Sumenep segera berakhir,” Ungkapnya.

“Maka dari itu kami semua, baik aparat maupun seluruh Masyarakat berharap agar pandemi covid-19 ini segera berakhir. Dan kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona agar penyebarannya berhenti sehingga hilang di wilayah Sumenep ini, ” Imbuhnya.

Lanjutnya, untuk diketahui bahwa Operasi Yustisi yang kami laksanakan ini sesuai Inpres No.6 tahun 2020, Perda No.2 tahun 2020 dan Perbup No.55 tahun 2020 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19 diwilayah Kabupaten Sumenep.

“ Namun Operasi Yustisi tersebut merupakan upaya pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19 yang pelaksanaannya ditujukan bagi Masyarakat pelanggar yang tidak membawa masker ataupun membawa masker tetapi tidak memakai dengan benar,” Jelasnya.

Sementara Bupati Sumenep DR. KH. A Busuro Karim M.Si mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh komponen Pengamanan baik dari sipil maupun TNI Polri yang selalu mengingatkan dan mendukung kami serta saling bahu – membahu tidak pernah memandang ini bukan pekerjaan saya tapi secara kemanusiaan selalu tampil dan bahkan saling mendahului kami, demi keselamatan kita semua,” Ujarnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan