Berita Sampang: Ketua GP Ansor Kabupaten Sampang Mendukung Periseden RI Menunjuk Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo Jadi Calon Tunggal Kapolri (MPI)

Sampang,- MPI – Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo telah memutuskan dan menunjuk Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri pengganti Kapolri sekarang Jenderal Pol Idham Aziz M.Si yang akan memasuki masa pensiun dari dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia, Sampang Madura Jawa Timur, Jum’at, 15/01/2021.

Adapun Apresiasi dan dukungan dari berbagai kalangan yang mana telah mendukung keputusan Presiden Jokowi yang menunjuk Kabareskrim Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri.

Gus Khoiron Zaini sebagai Tokoh Pemuda Kabupaten Sampang dan juga sebagai Ketua Cabang GP Ansor Kab. Sampang mengatakan bahwa kami sangat mendukung keputusan Presiden Indonesia yang menunjuk Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo yang sekarang menjabat Kabareskrim sebagai calon tunggal Kapolri,” Ungkapnya.

“Assalamualaikum Wr. Wb Saya Mohammad Khoiron Zaini Ketua Cabang GP Ansor Kab. Sampang memahami, menerima, mendukung dan menerima atas keputusan Bapak Presiden Jokowi untuk menunjuk Bapak Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri” ujar Gus Khoiron dalam video berdurasi 55 detik tersebut.

Lanjutnya, Ketua GP Ansor Kab. Sampang dalam video tersebut juga mengatakan semoga penunjukkan Calon tunggal Kapolri Komjen Pol. Listyo Sigit Purnomo oleh Presiden Republik Indonesia bisa bemanfaat untuk Negara yang tercinta ini dan Polri semakin kuat, professional dan juga jaya.

“Kemudian bisa membawa Negara RI ini dengan baik dan benar, sedangkan harapan kami semuga beliau bisa amanah dan juga mampu memikul beban yang semakin besar ini maka dari itu tetaplah rendah diri dan tegakkan keadilan sesua undang-undang yang berlaku,” Harapnya. (Riki/ Rara).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan