Bhaksos IKAPTK Bekasi Timur Bagikan Masker

MPI (Bekasi Kota) – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Bekasi Timur mengadakan acara bhakti sosial ( bhaksos) membagikan masker khusus untuk masyarakat berdomisili di wilayah bekasi timur, untuk di distribusikan ke beberapa Kelurahan, serta ke pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Kegiatan ceremoni diadakan di halaman Kantor Kecamatan Bekasi Timur, jumat,(15/1/2021) dihadiri Camat Bekasi timur, Widy Tiawarman, S. Stp, M.Si, dan Kabag. TU Setda Kota Bekasi , Fitri widyati, S. Stp merupakan alumni angkatan 10 dari IKAPTK dari bekasi timur , Para Lurah dan wakilnya , serta Tokoh masyarakat dan para Praja IPDN jaring dari Bekasi timur , para Ketua DKM /Wakil se-bekasi timur.

Giat acara bhaksos menyalurkan masker dari IKAPTK, sebanyak 1000 masker ditambah sumbangan dari Pemerintah Kota Bekasi, menjadi 3000 masker yang akan dibagikan ke masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan bekasi timur.

Menurut fitri widyati, S. Stp, alumni almamater IPDN dulu (APDN, STPDN) bhaksos bantuan. bagi masker dari IKAPTK berasal dari tempat tinggal yang ada di Bekasi timur, ini merupakan bentuk kepedulian bantuan ke masyarakat untuk antisipasi penyebaran covid -19, serta menginfokan bahwa telah diawali program pencanangan penyuntikan vaksin, jumat(15/1/2021) untuk walikota serta Forkopimda di stadion Candrabaga.

“mudah-mudahan apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyrakat khususnya di wilayah bekasi timur, agar pandemi ini cepat selesai dan kembali bisa beraktifitas seperti sediakala,” harapnya.

Pemaparan Camat Bekasi timur, Widy Tiawarman, S. Stp, M. Si , bantuan ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat salah satunya, menekankan untuk penggunaan masker, kadang masyarakat lupa bawa masker, supaya akan lebih memperhatikan rasa aman untuk bahaya penyebaran Covid -19 di tempat umum, dan khusus jamaah di mesjid diberikan bantuan masker melalui DKM, agar supaya menjalani protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker saat menjalani ibadah.

“Kaitannya bagi yang melanggar tidak memakai masker akan dikenakan sangsi Peraturan daerah, sehingga perlu ada penekanan dan diberi bantuan masker, supaya manifestasi /kesadaran masyarakat akan tetap terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19,” ujar Widy Tiawarman camat Bekasi timur.

(usman gumilar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan