oleh

Babinsa Jatisari Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perumahan Claster Bandhar Agung

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai langkah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kelurahan Jatisari Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi, Serka Ruslan.A bersama warga melaksanakan penyemprotan disinfektan di perumahan Claster Bandar Agung, Kp.Cakung payangan rt 06/rw 04 kel jatisari kec.jatiasih kota bekasi, Jumat (15/01/2021).

Penyemprotan ini turut di dampingi oleh Staf kel.Jatisari Bersama Ketua RT dan RW Kp.cakung payangan. dengan sasaran penyemprotan meliputi teras rumah warga, pintu, handle pintu, Jendela dan Jalan sekitar Perumahan Claster Bandhar Agung.

Serka Ruslan.A menuturkan, upaya ini sebagai langkah dan usaha dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaannya, yakni dimulai dari fasilitas umum seperti sekolah atau madrasah, masjid dan juga perumahan warga.

Ditempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan “Seperti yang kita ketahui, saat ini virus yang bersal dari China ini merebak diberbagai wilayah di Indonesia. Tidak cuma daerah perkotaan saja, virus ini sudah masuk ke area pedesaan. Untuk itu kita harus mengambil langkah antisipasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danramil 04/Jatiasih menegaskan bahwa, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI-AD kepada warga masyarakat, yakni melalui Babinsa sebagai ujung tombak satuan yang bekerja sama dengan pihak sekolah dan instansi terkait dalam melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Menjadi harapan kita semua, dengan upaya-upaya yang kita lakukan, penyebaran virus Covid-19 ini dapat ditekan, dan pandemi cepat berlalu,” tutup Danramil 04/Jatiasih.

Turut mengikuti kegiatan tersebut diantaranya, Ketua RW 04 .H.Arsad, Sekel kel.jatisari yayan S AG, Kesos kel.jatisari ibu ema, Staf kelurahan, Ketua RT 01 naman dan Babinsa kel.jatisari serka Ruslan.A. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed