Dandim 0507/Bekasi Ikuti Pencanangan Vakisnasi Covid-19 Tingkat Kota Bekasi Bersama Forkopimda Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat, Pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi mengikuti acara pencanangan vaksinasi covid-19 tingkat Kota Bekasi, yang bertempat di GOR Chandra Baga, Jln.Ahmad Yani Gate 19, Kel.Kayuringin, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Jumat (15/01/2021)

Dalam pelaksanaannya acara pencanangan vaksinasi covid-19 tingkat Kota Bekasi ini turut di saksikan oleh seluruh perangkat pemerintahan secara virtual di Kantor masing-masing instansi yang berada di jajaran Pemda Kota Bekasi yang dihadiri oleh para Danramil dan Kapolsek.

Acara vaksinasi unsur Forkopimda Kota Bekasi di mulai pukul 10.15, Wib dengan penerima Vaksin pertama Walikota Bekasi Dr.Rahmat Efendi dan yang kedua Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.ap. dan yang Ketuga kapolres metro Bekasi Kota Kombes Pol A.Supriyadi dan seterusnya diikuti oleh Kadinkes Kota Bekasi, Kepala RSUD Kota Bekasi dan Kepala Dinas Tataruang Kota Bekasi.

Usai Pelaksanaan Vaksin tersebut Walikota Bekasi didampingi unsur Forkopimda Kota Bekasi dalam wawancara persnya menyampaikan himbaunya kepada warga Kota Bekasi agar tidak takut untuk di Vaksinasi Covid-19.

Tidak hanya itu Walikota Bekasi juga menyampaikan bahwa sudah ada 7000 Vaksin dari 23.000 Vaksin yang akan di distribusikan ke Dinas Kesehayan Kota Bekasi.

Selama berlangsungnya acara, semua bisa berjalan dengan baik berkat dukubgan dan bantuan oengamanan lokasi dari Babinsa Kayuringin Serka Sutrisno, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP pemkot Bekasi. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan