oleh

Danramil 02/Pondok Gede Bersama Forkopimcam, hadiri Acara Pencanangan Vaksinisasi Tingkat Kota Bekasi secara Virtual.

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat, Walikota Bekasi bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi Laksanakan Pencanangan Vaksinisasi Tingkat Kota Bekasi. Jumat (15/01/2021)

Kegiatan pencanangan ini turut disaksikan oleh seluruh jajaran Staf Pemkot Bekasi dan Forkopimcam di seluruh Wilayah Kota bekasi termasuk para Danramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi secara Virtual.

Begitu juga Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag., M.M bersama dengan para Babinsa di jajarannya, turut menyaksikan virtual Vaksin tersebut bersama dengan Camat Pondok Gede Bapak Nesan Sujana, S.T., M.T. beserta para Staf, Lurah beserta perangkatnya dan seluruh unsur pelayan yang berada di lingkungan kerja Kecamatan Pondok Gede, Iptu Murjito Kanit Binmas Polsek Pondok Gede berserta para Bhabinkamtibmas, dihadiri juga para Tokoh Agama.

Pencanangan Vaksinisasi tingkat Kota Bekasi ini, diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi, dalam acara virtualnya Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Efendi bersama dengan unsur Forkopimda Kota Bekasi yang diantaranya Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.Ip, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol A.Supriyadi, Kejaksaan Kota Bekasi, Direktur RSUD Kota Bekadi, Kadinkes dan Kadis Tataruang Kota Bekasi, memulai melaksanakan Vaksin Covid-19, sebagai tanda bahwa Vaksinisasi di Kota Bekasi mulai dilaksanakan secara serentak dan bertahap.

Usai pelaksanaan Virtual Danramil 02/Pondok Gede menyampaikan,”Kami bersama dengan unsur Forkopimcam yang berada di wilayah Koramil 02/Pondok Gede, siap mendukung program Pemerintah Bekasi, dalam pelaksanaan Vaksinisasi covid-19 secara serentak diwilayah Kota Bekasi.”ucap Danramil.

“Saya berharap dan juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar tidak takut untuk di vaksin, karena vaksin ini sudah melalui uji Laboratorium yang dinyatakan aman dan juga halal dari MUI.lanjutnya.

“Mudah-mudahan setelah dilaksanakan nya Vaksinisasi covid-19 ini, kita semua dapat terjaga dari penularan covid-19, tapi kita juga jangan lupa untuk tetap harus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dengan 4 M, agar lebih aman dan terhindar dari penularan virus covid-19 ini”, tutup Danramil 02/Pondok Gede.

Selama kegiatan berlangsung semuanya dapat berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber. Pendim 0507/BKS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed