Berita Sumenep: Kapolsek Kangayan Gelar Giat Kerja Bakti Bersama Forkopimka Dan Kepala Desa Torjek Kecamatan Kangayan (MPI)

Sumenep,- MPI – Adapun kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Polsek Kangayan bersama Forkopimka dan Kepala Desa Torjek dilakukan di jalan Desa Setempat Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Minggu, 17/01/2021.

Adapun kegiatan Kerja bakti tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kangayan, Fokopimka, bersama Kepala Desa Torjek sekaligus dengan perangkatnya dan juga bersama Masyarakat setempat.

Ipda Miftahol Rahman, SH, mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan di Jalan Kabupaten Desa Torjek untuk membersihkan Tanah lumpur yang berasal dari Hutan Tanah Milik Negara yang di kelolah oleh Pihak Perhutani KRPH Timur,” Ungkapnya.

“Namun kegiatan kerja bakti tersebut tujunnya hanya untuk pembuatan Drainase pembuangan air yang berasal dari genangan air dari hutan tanah milik Negara yang dikelolah oleh Perhutani KRPH Timur agar tidak merusak jalan, maka dari itu kami membersihkan jalan Kabupaten Desa Torjek supaya bersih dari Tanah berlumpur agar Masyarakat bisa berkendara dengan aman,” Imbuhnya.

Lanjutnya, Polsek Kangayan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menunjukkan kekompakan Fokopimka Kangayan dan bersosialisasi kemudian berinteraksi dengan Masyarakat untuk melakukan hal yang sekiranya bisa menghindari dari Covid-19 berpanas-panasan dan berolahraga sekaligus membersihkan jalan supaya digunakan dengan aman dan nyaman.

“Kepala Desa Torjek Mukenap Spd, mengatakan bahwa saya mengucapkan kan banyak terimakasih terhadap Forkopimka Kangayan yang mana telah proaktif dalam rangka melakukan Gotong Royong di setiap hari Minggu dan juga terhadap Masyarakat Saya juga berterimakasih dengan kekompakannya,” Paparnya.(Saleh).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan