oleh

Polres Kep Seribu Salurkan Sembako Kapolda Metro Jaya Ke Warga Terkonfirmasi Covid-19

Jakarta mediapatriot.co.id Polres Kepulauan Seribu menyalurkan bantuan paket sembako Kapolda Metro Jaya kepada warga Pulau Lancang yang terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (18/01/2020).

“Pemberian paket sembako bantuan Kapolda Metro Jaya kepada warga melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini sebagai upaya meringankan beban dan rasa empathy kepada warga yang positif Covid-19,”jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah.

Agung menambahkan, bahwa sejumlah 8 warga Pulau Lancang yang positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri ketat dihampiri secara Door to Door untuk diberikan sembako bantuan dari Kapolda Metro Jaya.

“Kami salurkan sembako Bantuan Pak Kapolda dengan cara Door to Door dan menerapkan protokol kesehatan,”tambahnya.

Diketahui sembako yang dibagikan kepada 8 warga Pulau Lancang yang positif Covid-19 hari ini dilakukan oleh Aparat dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Satpol PP dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Semoga bantuan Pak Kapolda yang kami salurkan ini bisa meringankan beban warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,”ujar AKP Agung.

Ediyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed