Polres Kep Seribu Salurkan Sembako Kapolda Metro Jaya Ke Warga Terkonfirmasi Covid-19

Jakarta mediapatriot.co.id Polres Kepulauan Seribu menyalurkan bantuan paket sembako Kapolda Metro Jaya kepada warga Pulau Lancang yang terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (18/01/2020).

“Pemberian paket sembako bantuan Kapolda Metro Jaya kepada warga melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini sebagai upaya meringankan beban dan rasa empathy kepada warga yang positif Covid-19,”jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah.

Agung menambahkan, bahwa sejumlah 8 warga Pulau Lancang yang positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri ketat dihampiri secara Door to Door untuk diberikan sembako bantuan dari Kapolda Metro Jaya.

“Kami salurkan sembako Bantuan Pak Kapolda dengan cara Door to Door dan menerapkan protokol kesehatan,”tambahnya.

Diketahui sembako yang dibagikan kepada 8 warga Pulau Lancang yang positif Covid-19 hari ini dilakukan oleh Aparat dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Satpol PP dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Semoga bantuan Pak Kapolda yang kami salurkan ini bisa meringankan beban warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,”ujar AKP Agung.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan