Babinsa Koramil 06 Cakung Komsos dengan Pengelola Pasar Tradisional Pulo Jahe

Kodam Jaya, Jakarta timur –
Babinsa Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT Serma Idris, Serma M.Yasin dan Sertu Nursalim melaksanakan Komsos dengan pengelola pasar tradisional Pulo jahe RT.01/05 Kelurahan rawaterate, Kecamatan Cakung, Rabu (20/01/21).

Kegiatan komsos tersebut dilaksanakan pada siang ini, dengan tujuan Babinsa mengajak pengelola pasar, pedagang serta pembeli agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan area pasar.

Pemda DKI Jakarta mencanangkan pencegahan dengan pola 4M, yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta meluangkan waktu untuk berjemur dan olahraga guna meningkatkan stamina tubuh.

Serma. M.Yasin juga menghimbau kepada pengelola pasar, pedagang harus menjaga kebersihan disekitar area pasar tradisional dan melarang untuk membuang sampah sembarangan agar kondisi pasar tetap terlihat rapih dan asri.

Lanjut Babinsa Serma, M.Idris juga mengajak pengelola dan pedagang pasar agar lebih meningkatkan ketertiban, keamanan dan selalu berkomunikasi dengan petugas tiga pilar Kelurahan rawaterate.

Pelaksanaan kegiatan komsos Babinsa Kelurahan rawaterate bersama pengelola pasar tradisional Pulo jahe M.Yunus, Pedagang buah Bi’ung dan Tong Jae security pasar .

Sumber Kodim 0505/JT


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan