Antisipasi Luapan Air Di Musim Penghujan, Sertu Suwito Babinsa Margahayu Monitoring Ketinggian Air

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Anggota Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Babinsa Margahayu Sertu Suwito Monitoring Ketinggian air di Bendungan ATR Bekasi Jln Kartini, dan Pintu Air ATR Bekasi di Jl.M.Hasibuan, Kel.Margahayu, Kec.Bekasi selatan, Kota Bekasi, Kamis (21/01/2021)

Dalam Pantauannya Ketinggi air di Bendungan ATR Bekasi Jln Kartini, Kel.Margahayu dan Pintu Air ATR Bekasi di Jl.M.Hasibuan, Kel.Margahayu, masih dalam batas normal, Aliran masih dalam kondisi lancar dan Tidak ada Penyumbatan di Pintu air.

Monitoring tersebut sebagai langkah awal dan upaya koordinasi dengan instansi terkait untuk antisipasi apabila terjadi luapan di dua Pintu tersebut.

Danramil 03/Teluk pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto dalam rilis tertulisnya menyampaikan informasi dari Sertu Suwito mengatakan, “Kami lakukan monitoring dan pengecekan ketinggian air di Bendungan ATR Bekasi Jln Kartini, dan Pintu Air ATR Bekasi di Jl.M.Hasibuan, Kel.Margahayu, secara rutin selama 4 jam sekali”.ucap Danramil.

“Hal ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan apabila terjadi banjir akibat luapan di Bendungan ATR Bekasi Jln Kartini, dan Pintu Air ATR Bekasi di Jl.M.Hasibuan, Kel.Margahayu”.lanjutnya.

“Sebagai aparat komando kewilayahan Babinsa berupaya deteksi dini dan cegah dini sebagai antisipasi musim penghujan seperti sekarang ini guna memberi rasa aman dan nyaman bagi warga Diwilayah binaan”.pungkas Danramil 03/Teluk Pucung. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan