oleh

Apakah vTUBE Itu Penipuan?

Apakah vTUBE Itu Penipuan?

Sunandar melanjutkan apa itu Vtube secara keseluruhan. Menurutnya Vtube bukanlah jenis dari aplikasi penipuan yang saat ini memang marak di dunia maya. “Menurut visi VtubeVtube adalah perusahaan yang bergerak di bidang Big Data dengan konsep Social Digital Advertising melalui skema profit sharing,” lanjutnya.

Itu kutipan dari hasil penelusuran MPI di google

Yoo sharing sharing tentang Vtube Informasi KLIK DISINI

Baru baru ini sedang hangat diperbincangkan aplikasi penghasil uang terbaru yaitu Vtube.

Banyak Pro dan Kontra serta isu isu yang berkeliaran di dunia maya.
Isu isu tersebut seringkali membuat khawatir member yang sudah terlanjur join apalagi sudah sekelas Leader.

Tidak heran memang, terlebih banyak sekali aplikasi scam yang berkedok klik iklan, yang ujung ujungnya tidak membayar membernya.
Ada pula aplikasi berkedok investasi yang membawa lari uang para membernya.

Cara paling ampuh untuk meyakinkan diri agar tidak khawatir adalah mempelajari bagaimana cara kerja aplikasi yang kita mainkan, sehingga kita bisa tau sikap apa yang akan diambil dan tidak mudah terlena oleh isu isu yang tersebar.

Satu satunya yang bisa kalian percayai adalah keyakinan diri sendiri

Apa itu Vtube..??

Menurut visi Vtube,
Vube adalah perusahaan yang bergerak di bidang Big Data dengan konsep Social Digital Advertising melalui skema profit sharing.

Apakah Vtube Money Game..??

Ciri ciri bisnis yang menggunakan skema money game adalah perusahaan bisa mencetak saldo sebanyak mungkin sehingga bisa mencukupi semua kebutuhan top up yang dilakukan oleh membernya, dan perusahaan sewaktu waktu bisa menutup aplikasi dan membawa lari semua uang member, otomatis saldo yang dibeli oleh member tidak ada artinya lagi.

Apakah vtube seperti itu..?

Tidak sama sekali..!!

Pihak Vtube telah memberikan sebuah statement yang menyatakan bahwa Vtube bukanlah bisnis money game.

Bukti yang menguatkan statement tersebut yaitu larangan Vtube untuk mencetak VP sendiri, dengan begitu hanya memberlah satu satunya yang bisa mencetak VP melalui paket yang tersedia.

Kemudian Vtube juga tidak bisa mengambil 1 rupiah pun uang dari member, sehingga tidak mungkin ada cerita akhir bahwa pihak Vtube membawa lari uang member.

Apakah Vtube termasuk skema ponzi..??

Skema ponzi merupakan skema yang digunakan sejak zaman dahulu dan tetap ada hingga sekarang dengan bentuk yang berbeda beda..
Biasanya berkedok sebuah investasi yang menggiurkan.

Hal yang wajib dan selalu ada dalam skema ponzi adalah pembayaran di depan, karena prinsip ponzi adalah membayar member lama dengan member baru, sehingga ketika tidak ada lagi member baru yang bergabung maka tidak ada lagi uang yang masuk ke pemilik bisnis.
Akibatnya member lama tidak akan lagi menerima bayaran atas investasi yang ia lakukan dan pemilik bisnis pun lari membawa semua uang yang tersisa.

Dengan demikian, konsep Vtube sangat jauh berbeda jika disamakan dengan skema ponzi.

Salah satu hal yang telak adalah Vtube adalah aplikasi yang gratis, dan bahkan perusahaan membakar uang 10$ untuk setiap member.
Ini jauh berbeda dengan skema ponzi, tidak ada ceritanya skema ponzi membakar uang, 180 derajat perbedaannya

Apakah Vtube termasuk MLM..??

MLM (Multi Level Marketing) adalah sistem yang disebut sistem akar, dimana downline selamanya tidak akan pernah berada di atas upline.
Upline berhak menerima komisi dari level 1 di bawahnya hingga level downline paling bawah.

Vtube juga menerapkan sistem referal..
Yang membedakan adalah upline hanya mendapatkan bonus 5% pendapatan member yang berada 1 level di bawahnya atau sering disebut direct referral.

Untuk member level 2 hingga ke bawah, yang didapatkan hanya berupa team exposure.
Dengan sistem seperti ini, downline bahkan bisa mengungguli uplinenya sendiri dan kerja keras setiap orang hanya untuk dirinya sendiri, tidak untuk upline di atasnya.

Tidak lepas dari tittle Vtube adalah perusahaan Big Data maka untuk mendapatkan data yang berkualitas harus memenuhi 3 aspek yaitu volume, variety, dan velocity.

Pertama..

Vtube membutuhkan database yang besar, artinya semakin banyak jumlah member maka volume semakin besar sehingga kualitasnya semakin baik.

Kedua..

Vtube membutuhkan keragaman

Yuks Mengenal Lebih Jauh Tentang vTUBE…

PROFIL PERUSAHAAN PT. FUTURE VIEW TECH

26 September, 2020 (Kutipan dari tanggal tersebut)

Future View Tech merupakan platform iklan yang didirikan dengan konsep bagi hasil. Sejak diluncurkan pada 2019,
Perusahaan ini telah mencakup pemasaran Internet dan menanggulangi berbagai kendala industri. Dengan pembagian hasil sebagai konsep bisinis, memanfaatkan basis data besar beserta platform iklan, ini merupakan terobosan industri melalui model data terbaru!
Future View Tech selalu konsisten terhadap prinsip dan tujuan pendiriannya, merekrut para talenta secara global, mengenalkan ekosistem periklanan basis data besar kepada dunia, sehingga siapa saja memiliki akses tehadap data dan pembagian hasil, serta menjadi wirausaha hanya melalui klik iklan.

https://www.mediapatriot.co.id/2021/01/06/referensi-kode-referal-vtube-di-seluruh-indonesia/

Semenjak Revolusi Industri, periklanan telah berevolusi mulai dari penjualan pintu ke pintu dan atau mulut ke mulut, brosur, hingga lingkaran lebih besar dengan melalui televisi sampai abad ke 21.

Generalisasi paling sukses dan efisien ialah melalui internet. Perusahaan – perusahaan dengan aktivitas tinggi dapat memasang iklan ke ponsel para penggunanya dengan lebih akurat melalui mega data, hingga meningkatkan popularitas dan kinerja mereka. Seluruh perusahan terkemuka dunia rata-rata menghabiskan ratusan miliar dollar per tahun untuk iklan daring, dan jumlah ini selalu bertambah.

Namun, semua biaya ini mengalir ke platform daring global tertinggi seperti Google, Facebook, YouTube, Alibaba, Amazon, TikTok, dan platform-platform hebat lainnya.
Seiring dengan tumbuhnya permintaan pasar, sebagai platform layanan iklan komprehensif, Future View Tech memiliki tiga bagian utama.

Bagian Periklanan- Pengguna dapat mengunggah video atau komoditasnya ke dalam Aplikasi, berbagi pesan dengan pengguna lain hingga mempromosikan komoditas mereka, saling menguntungkan satu sama lain.

Model bagi hasil- Selesaikan misi harian dengan menonton video dan dapatkan lebih banyak View Poin. Ekosistem Perdagangan Elektronik- Menggerakkan pengeluaran pengguna dan aktivitas promosi melalui sistem, meningkatkan permintaan domestik dan mempromosikan pertumbuhan ekonomi.

Misi Future View Tech ialah membangun industri periklanan terbesar di Asia, infrastruktur terkuat, entitas periklanan satu atap, dan platform  layanan iklan komprehensif yang menghubungkan konsumerisme beserta umpan balik, dengan menyediakan klien sebuah layanan  berkualitas tinggi, presisi, kenyamanan dan efisiensi.
Future View Tech menjadikan internet bekerja untuk Anda, menghasilkan solusi ekosistem periklanan paling unggul.

FUTURE VIEW TECH VTUBE
๐ŸŽฅ https://youtu.be/yjuv9e-EYBI

KONSEP DASAR BISNIS VTUBE
๐ŸŽฅ https://youtu.be/c37yfnOSvDY

Perusahaan sangat profesional dan legalitas lengkap ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป

Surat Izin Usaha sudah teregistasi resmi.. Bs cek di web resmi pemerintah Ahu.go.id Kalo memang tidak percaya juga silahkan cek sendiri ke pihak perijinan terkait..

Website resmi perusahaan sudah terdaftar di kominfo http://fvtech.id

Website Kominfo https://pse.kominfo.go.id/pse-terdaftar

Website Kemen Hukum dan HAM https://ahu.go.id/profil-pt/cari?tipe=perseroan&nama=

Cek ke dua website Resmi milik Pemerintah tersebut Ketik Pencairan nama Perusahaan kita : Future View

https://www.mediapatriot.co.id/2021/01/06/referensi-kode-referal-vtube-di-seluruh-indonesia/

CEO DAN PENDIRI PT. FUTURE VIEW TECH

Jack Goay adalah CEO dan Founder (Pendiri) Future View Tech dan melayani sebagai anggota dewan direksi.
Sebelum mendirikan Future View Tech, Jack adalah Manajer Pemasaran Internasional dan berpengalaman dalam ekspansi pasar Internasional dan International Corporate Branding. Mr. Jack kemudian berhenti dari karier korporatnya untuk mengejar hasratnya dalam Pemasaran Online dan mendirikan PT. Future View Tech.

Jack memanfaatkan pengalamannya sebagai manajer pemasaran internasional, berdasarkan banyak perusahaan iklan kemitraan online di Asia yang bekerjasama sebagai model, ia memimpin timnya dan mengembangkan VTube, sebuah aplikasi berbagi video yang bertujuan untuk menyediakan layanan lengkap solusi iklan bagi perusahaan untuk memperluas pasar internasional dan domestik, meningkatkan kesadaran merek, dan akhirnya meningkatkan volume penjualan.

Di bawah filosofi unik Future View Tech, Mr. Jack percaya bahwa V Tube tidak hanya menguntungkan perusahaan dengan menciptakan iklan yang menarik dan menarik, tetapi juga menciptakan nilai bagi pengguna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed