Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 02/Mampang Prapatan di Semprot Cairan Desinfektan

Kodam Jaya, Jakarta Sealtan – Dalam upaya memutus penyebaran virus covid-19, Koramil 02/Mampang Prapatan berkerjasama dengan pemadam kebakaran melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan Kantor dan halam Makoramil.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin ini bertujuan untuk membunuh bakteri dan virus, terutama virus covid – 19 di lingkungan Makoramil 02/Mampang Prapatan. sasaran dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut yakni seluruh ruangan dan lingkunagan sekitar Makoramil.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet saat ditemui di Makoramil, Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang Prapatan, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kamis (21/1/2021).

“Kegiatan ini sebagai salah satu langkah pencegahan terjadinya penularan covid – 19 khususnya dilingkup Koramil”, katanya.

“Hari ini kita lakukan penyemprotan di seluruh ruangan, pintu, pagar dan halaman sekitar Koramil”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Mayor Arh Slamet juga mengungkapkan bahwa pihaknya mewajibkan para Personel Jajaran Koramil 02/Mampang Prapatan untuk disiplin protokol kesehatan

“Selain penyemprotan cairan disinfektan, kita sudah tekankan kepada semua personel agar tetap disiplin protokol kesehatan. Dalam melaksanakan tugas agar selalu memakai masker dan menjaga jarak fisik dan setelah kembali ke Makoramil diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu”, tutup Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan