oleh

Demi Suksesnya Lomba Kampung Tangguh, Babinsa Sukarapih Bersama Aparatur Desa Laksanakan Rapat Koordinasi

Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Babinsa Sukarapih Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor) terkait lomba Kampung Tangguh Jaya yang diselenggrakan oleh Kab. Bekasi membahas tentang Lomba Kampung Tangguh Jaya, Dimana Kampung Tangguh ini yang akan menjadi salah satu semangat dan kekuatan Desa dalam menghadapi situasi bencana wabah virus corona (Covid-19) yang saat ini terjadi, Kamtibmas yang mantap dan kesejahteraan yang meningkat. Rapat kordinasi yang diselanggarakan di Balai Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kab.Bekasi, Kamis (21/01/2021).

Rapat koordinasi (Rakor) lomba kampung tangguh jaya di Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang dihadiri oleh Sekcam beserta staf Kecamatan, Kepala Desa beserta aparatur Desa Sukarapih, Babinsa Suka rapih dan Ketua BPD beserta anggotanya.

Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali, menyampaikan keterangan dari pelda Ali Sulan dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Kondisi saat ini masih dalam kategori belum aman, sebab di wilayah Kecamatan tingkat kesadaran masyarakat dalam mengikuti petunjuk protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19 masih rendah, untuk itu Kami bersama Forkopimcam Kecamatan Sukatani mengajak seluruh warga masyarakat Desa Suka rapih untuk mematuhi protokol dari pemerintah saat ini.

Adapun rapat kordinasi terkait lomba Kampung Tangguh Sukrapih yang akan dilaksanakan pada Hari mendatang. Desa Sukrapih merupakan perwakilan dari desa desa sekecamatan Tambelang untuk dilombakan, maka dari itu Desa Sukarapih agar bisa menjadi contoh desa desa lain agar bisa qdan siap melawan virus corona, “Ungkap Mayor Czi Sali, (Sumber pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed