Karya Bhakti Percepatan Penanggulangan Covid-19, Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Bersama Bhabinkamtibmas dan pengurus sekolah dan warga Lakukan Karya Bhakti Penyemprotan Disinfektan bertempat di Sekolah SMA Negeri 16 Jl.Arteri Jor Jati Melati RT 03 RW 02, Kel. Jatimelati, Kec. Pondok melati, Kota Bekasi, Rabu (20/01/2021)

Dalam mendukung pelaksanaan Karya bakti Penyemprotan Disinfektan di Sekolah SMA Negeri 16 ini, menggunakan Alat Penyemprot sebanyak 4 buah, Cairan Des infectan dari Dinas Kesehatan, Sarung tangan dan masker, dengan sasaran Penyemprotan diantaranya Karpet musolah, Perlengkapan musolah, gagang pintu, Pembersihan/ penyemprotan tempat wudhu, dan kamar mandi/MCK Pembersihan/penyemprotan Ruang sekolah sekertariat dan lorong2 sekolah samping kanan kiri sekolah dengan cairan Detol anti septik.

Di tempat lain Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono, S.sg, M.M., mengatakan,”hari ini Babinsa Kel. Jatimelati kembali melakukan aksi penyemprotan disinfektan dengan sasaran SMA Negeri 16 Jl.Arteri Jor Jati Melati RT 03 RW 02 Kel. Jatimelati” tuturnya.

“Kegiatan ini dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dan pengurus sekolah dan warga dalam rangka pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 yang terjadi di wilayah Kediri,” Ungkap Mayor Inf Rahmat Triyono, S.sg, M.M.

“Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pondok melati pada hari ini dalam rangka Karya Bhakti TNI Satkowil Guna Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Kodim 0507/Bekasi.”lanjutnya.

“Kami berharap semoga wabah penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini semoga bisa ditekan dan teratasi dengan cepat,” Harap Danramil 02/Pondok Gede.

Turut mengikuti acara Karbak Penyemprotan Disinfektan di SMA Negeri 16 diantaranya, Babinsa Jati Melati (Serka Suhanto, Serda Slamet), Babinsa Jati Murni (Peltu Adih Surya dan Serma Rusdan S), Babinkantibmas Aiptu Sumitro, Kepala Sekolah SMA 16 Drs Uding M.pd., Kepala Sarana dan prasarana Aziz S.pd beserta para pengurus sekolah dan Ketua RT 03 Wali Salim Alex dengan perwakilan Warga setempat. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan