vTUBE Adalah Perusahaan Bisnis Yang Lagi Viral dan Terus Berkembang … Yuks Telusuri…

Perusahaan sangat profesional dan legalitas lengkap 👇🏻👇🏻👇🏻

Surat Izin Usaha sudah teregistasi resmi.. Bs cek di web resmi pemerintah Ahu.go.id Kalo memang tidak percaya juga silahkan cek sendiri ke pihak perijinan terkait..

Website resmi perusahaan sudah terdaftar di kominfo http://fvtech.id

Website Kominfo https://pse.kominfo.go.id/pse-terdaftar

Website Kemen Hukum dan HAM https://ahu.go.id/profil-pt/cari?tipe=perseroan&nama=

Cek ke dua website Resmi milik Pemerintah tersebut Ketik Pencairan nama Perusahaan kita : Future View

https://www.mediapatriot.co.id/2021/01/06/referensi-kode-referal-vtube-di-seluruh-indonesia/

CEO DAN PENDIRI PT. FUTURE VIEW TECH

Jack Goay adalah CEO dan Founder (Pendiri) Future View Tech dan melayani sebagai anggota dewan direksi.
Sebelum mendirikan Future View Tech, Jack adalah Manajer Pemasaran Internasional dan berpengalaman dalam ekspansi pasar Internasional dan International Corporate Branding. Mr. Jack kemudian berhenti dari karier korporatnya untuk mengejar hasratnya dalam Pemasaran Online dan mendirikan PT. Future View Tech.

Jack memanfaatkan pengalamannya sebagai manajer pemasaran internasional, berdasarkan banyak perusahaan iklan kemitraan online di Asia yang bekerjasama sebagai model, ia memimpin timnya dan mengembangkan VTube, sebuah aplikasi berbagi video yang bertujuan untuk menyediakan layanan lengkap solusi iklan bagi perusahaan untuk memperluas pasar internasional dan domestik, meningkatkan kesadaran merek, dan akhirnya meningkatkan volume penjualan.

Di bawah filosofi unik Future View Tech, Mr. Jack percaya bahwa V Tube tidak hanya menguntungkan perusahaan dengan menciptakan iklan yang menarik dan menarik, tetapi juga menciptakan nilai bagi pengguna.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan