Kabid Humas Polda Jabar : Mendisplinkan Warga, Polres Subang Polda Jabar Laksanakan OPS Yustisi Mobile pada PT

Subang,- MPI,- Cegah dan meminimalisir penyebaran covid 19 Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 secara mobiling diwilayah hukum Polres Subang Polda Jabar.

Adapun Rute Patroli yang dilalui, Start dimulai dari Alun Alun Subang Jl. RA Wangsa Gofharana – Wisma Karya – Jl. Jend. A. Yani – Jl Letjen Suprapto (Pasar Pujasera) – Jl. MT Haryono – Jl. Ki Hajar Dewantara – Jl. Arief Rahman Hakim – Jl. KS. Tubun – Jl. Darmodiharjo – Jl. Otto Iskandardinata – Jl. Cilameri- Jl. Kapten Hanafiyah – Jl. Sukamulya Cibogo – Jl. Kapten Hanafiyah – Jl. Otto Iskandardinata dan finish di Jl. RA Wangsa Gofharana.

Pelaksana yang terlibat diantaranya Kabag Ops Polres Subang Polda Jabar, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel Kodim 0605 Subang, Personel BPBD Kab. Subang, Personel Dishub Kab. Subang, Personel Satpol PP Subang dan Personel Dinkes Subang.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto menyampaikan bahwa pelaksanakan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan sasaran warga yang melintas di jalan dan warga yang tidak menggunakan masker, adapun bagi warga yang tidak menggunakan masker kemudian didata dikenakan sangsi berupa teguran atau sangsi sosial.

“Ops Yustisi Penegakan Disiplin berdasarkan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 secara rutin, dilakukan untuk mendisiplinkan warga dan juga untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. diwilayah Kabupaten Subang”, ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago. S.I.K., M.Si., menjelaskan Ops Yustisi dilaksanakan secara rutin setiap hari untuk mendisiplinkan warga dalam pengunaan masker agar dipatuhi dan dilaksanakan guna mencegah dan menangkal penyebaran Covid 19 agar wilayah Kabupaten Subang bisa di minimalisir.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan