oleh

Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) Kota Bekasi Bekerjasama Forum Gerebek Menyalurkan 40 Paket Korban Banjir

Bogor, MPI.

Korda Bekasi bekerjasama dengan Forum Gerakan Relawan Bencana dan Kemanusiaan (GEREBEK) Indonesia pada Sabtu (23/1) menyalurkan 40 paket sembako untuk korban banjir bandang gunung Mas, Cisarua-Bogor.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pembina UAR Akhirul Soleh mengatakan kepada Media Patriot Indonesia, paket sembako berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng, pempers, perlengkapan bayi, pakaian layak pakai langsung diberikan kepada masyarakat.

“Saya bersyukur alhamdulillah UAR bisa turut berbagi kepada para pengungsi, Banjir bandang, gunung Mas, Cisarua-Bogor masih bisa membantu, semoga paket sembako tersebut yang tidak banyak jumlahnya dapat bermanfaat dan membatu mengurangi beban mereka yang terkena musibah,” kata Soleh.

Ia menjelaskan, musibah yang terjadi di Indonesia dari mulai jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182, tanah longsor di Sumedang, banjir di Kalimantan, bahkan belakangan kita semua mendengar gempa bumi yang terjadi di Mamuju Sulawesi Barat, kami terpanggil untuk terus bergerak membantu saudara-saudara sebangsa dan setanah air Indonesia.

“Tim Ukhuwah Al-Fatah Rescue tidak mengenal lelah untuk terus bergerak demi membahagiakan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Ketua forum GEREBEK Indonesia Agus Wildan Setiawan yang menginstruksikan kepada seluruh member grup Forum Gerobak Indonesia untuk menggalang donasi dalam rangka membantu saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Gunung Mas Cisarua Bogor.

“Kami sebagai forum relawan merasa sangat terbantu dengan hadirnya bantuan dari para donatur termasuk Ukhuwah Al-Fatah Rescue. Karena bukan hanya membantu korban bencana,” ungkap Agus.

Ukhuwah Al-Fatah Rescue adalah sebuah organisasi swadaya masyarakat yang berpusat di Pondok Pesantren Al-Fatah, Cileungsi, Bogor. memiliki 19 cabang di wilayah Indonesia.

Didirikan pada 2004 ketika bencana tsunami terjadi di Provinsi Aceh, oleh mendiang pemimpin wadah persatuan umat, Jama’ah Muslimin (Hizbullah) H. Muhyiddin Hamidy.

UAR sudah terjun ke berbagai tempat bencana alam baik di dalam maupun di luar negeri, seperti tsunami Aceh, tsunami Pangandaran, Gunung Merapi Yogyakarta, Gempa Nepal, Gaza Palestina dan lain-lain.

Forum GEREBEK adalah Gerakan Relawan Bencana & Kemanusiaan Indonesia yang berkarakter kuat secara pemikiran dan perjuangan untuk terus bermanfaat bagi sesama manusia & alam.

GEREBEK Indonesia adalah Wadah berkumpulnya relawan bencana & kemanusiaan yang terus bersinergi agar terwujudnya kerjasama yang kuat, serta berhasil dalam penanganan kebencanaan & kegiatan kemanusiaan di Indonesia.

Gerebek Indonesia terus berupaya membangun jaringan dan kerjasama secara luas dalam segala aspek cakupan kegiatan Kerelawanan, Kebencanaan, dan Kemanusiaan

Reporter MPI, Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.