Gambar di Tag Marquee


Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...

MUSDA dan Pemilihan Ketua FKDM Kota Bekasi Berjalan dengan Penuh Keakraban

BEKASI – MPI, 28 Januari 2021. Musyawarah Daerah FKDM Kota Bekasi yang di laksanakan secara sederhana dan mematuhi protokol kesehatan tetap berjalan dengan disaksikan para anggota FKDM Kota Bekasi.

Pemilihan Ketua FKDM Kota Bekasi Jawa Barat berlangsung dengan penuh persaudaraan dan keakraban di antara anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kota Bekasi Jabar. Acara di mulai pada pukul 08.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib dan diadakan pada Pendopo serbaguna kantor Walikota Bekasi.

Acara tersebut turut di hadiri oleh para anggota FKDM Kota Bekasi dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) maupun jajaran terkait lainnya.

Menurut Sugono , SE, SH Sekjend FKDM Pemkot Bekasi , mengatakan ” Dengan terpilihnya Ketua FKDM yang baru ,saya berharap ke depannya Kota Bekasi dapat mengatasi Ancaman radikal maupun adanya terorisme yang ada di Bekasi dan sekitarnya ” kata Sugono ,SE, SH.

Dia jelaskan lagi saat di wawancarai , ” Kami ingin kota Bekasi aman dan tetkendali, terutama kami mengharapkan Kota Bekasi aman dan dapat menjaga kemanan bersama sama dan terutama kita berharap protokol kesehatan tetap di jaga ” papar Sugono.

Ketika di temui langsung usai acara pemilihan dan MUSDA , di katakan Deddy Hidayat selaku Ketua FKDM Kota Bekasi , ” Di awal tahun Baru 2021 ini kita terus melakukan strategi untuk pencegahan ancaman kejahatan maupun menjaga keamanan di sekitar Kota Bekasi. Untuk langkah awalnya kami ingin melakukan tindakan pencegahan dan kewaspadaan di tingkat Kecamatan Kota Bekasi.

Tentunya kami fokus kewaspadaan dengan cepat, karna ini awal tahun 2021 kami terus melakukan kewaspadaan di Kota Bekasi maupun sekitarnya ” ungkap Deddy Hidayat kepada Reporter MPT dengan bijaksana. (Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan