Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta Apresiasi Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta bersama Damkar lakukan Penyemprotan Disinfektan, Pembagian Masker & Sedekah Jum’at di Lubang Buaya Cipayung Jaktim

Jakarta – MPI, 29 Januari 2021 – Para Pimpinan Ormas Se-DKI Jakarta hari ini (29/1) lakukan kali ketiga Program Jum’at Berkah untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan, Pembagian Masker Gratis dan Memberikan Sedekah Jum’at untuk makan siang di Lingkungan Wilayah Jl. Pintu 2 TMII RT 010/04 Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Hadir Anggota DPD RI Hj. Fahira Idris,S.E.,M.H yang juga Ketua Umum Bang Japar, bersama Sekjen FLO H. Anwar Al Batawi, M. Supriyadi Ketua DPW Kembang Latar DKI, Ketua DPD BPPKB Banten Bang Adv. H. Okis,SH, Sekjen Parmusi DKI Jakarta Bang Ambardi, Ketua DKI Gibas Bang Arya, Ketua Kaliber Bang Arya Kharisma, Wabendum Forkabi Mpok Rara, Mewakili Bang H. Agus Salim LMP DKI Jakarta yaitu Bang Teuku Reza, dan Musa Marasabessy,SH Ormas Bang Japar Jaktim serta perwakilan dari NU, LDII, Astrabi, PS. Pemuda Silowangi, Pokdar, FKDM dan Tokoh Betawi. Hadir dari Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta mewakil Kepala Badan Kesbangpol yaitu Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Seni, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan Kesbangpol Bambang Eko Prabowo didampingi oleh Kepala Sub Bidang Organisasi Kemasyarakatan Bakesbangpol DKI Eliazer Hutapea. Hadir juga Kepala Peleton Pak Kuat dari Gulkamat Cipayung Jaktim.

Bambang Eko Prabowo Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Seni, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, mengapresiasi langkah Para Pimpinan Ormas Se-DKI Jakarta dalam mencegah Pandemi Covid-19 dengan saling Kolaborasi untuk memutus mata rantai Pandemi. Saya mohon maaf, baru kali ini yang sudah ketiganya dilaksanakan saya baru bisa menghadirinya, terima kasih kepada panitia yang telah mengundang kami.

“Semoga Para Pimpinan ormas disini yang tergabung didalam Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta terus menjadi panutan bagi masyarakat sekitar dengan selalu 3 M : Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, agar benar-benar kita bisa menutup penyebaran Covid-19 di Jakarta, aminn”, ujar Bambang dalam sambutannya.

Sekjen FLO H. Anwar Al Batawi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan pada Para Pimpinan Ormas di DKI Jakarta yang telah komitmen bersama-sama FLO kita selesaikan Pandemi Covid-19, kegiatan sosial tetap kita laksanakan dengan Protokol Ketat Covid-19 sesuai arahan Bapak Gubernur DKI Jakarta.

“Kali ketiga FLO DKI Jakarta membuat Kegiatan Kolaborasi bersama Lintas Ormas, alhamdulillah, kali ini bersama Gulkamat Damkar Sektor Cipayung Jaktim, semakin banyak kolaborasi selain ormas, alhamdulillah KNPI juga hadir, bersyukur pula tadi ada Anggota DPD RI kita Ibu Hj. Fahira Idris sekaligus memberikan Apresiasi Piagam Penghargaan DPD RI pada FLO DKI Jakarta, ini membuktikan bahwa kita anak-anak Muda di DKI Jakarta akan terus hadir terdepan dalam upaya pencegahan Covid-19, semoga kegiatan kita diberkahi Allah SWT”, ujar Sekjen FLO DKI Jakarta H. Anwar Al Batawi.

M. Supriyadi Ketua DPW Kembang Latar Provinsi DKI Jakarta menyampaikan syukur dan bahagianya, kali ini kolaborasi bertambah banyak kawan2 ormas yang hadir, terima kasih telah terjun bersama FLO DKI Jakarta, jangan anggap remeh Covid-19 ini, kita tetap ikuti arahan Gugus Tugas dalam setiap kegiatan bersama.

H. Arya Kharisma Ketua Kaliber DKI Jakarta berterima kasih para Sahabat Ormas hadir di wilayah Sekretariatnya di Lubang Buaya Cipayung Jakarta Timur, ini membuktikan kebersamaan kita untuk peduli pada Warga sekitar, alhamdulillah FLO DKI Jakarta memulai itu dengan saling berbagi dan berkegiatan sosial dimasa-masa sulit karena Pandemi Covid-19.

Musa Marasabessy,SH Komandan Bang Japar wilayah Jakarta Timur mengatakan bahwa Kegiatan kali ini kerjasama FLO DKI Jakarta dengan Gulkamat Damkar Sektor Cipayung Jaktim, alhamdulillah, Kasudin Damkar Jaktim sangat Suport jika para Pimpinan Organisasi akan melakukan penyemprotan, Bang Japar akan terdepan membantu Penyemprotan, saya terjunkan juga Bang Japar Komcam Cipayung Bang Ipen dan Pengurusnya, Bang Japar Komcam Ciracas Bang Amri dan Pengurusnya.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang hadir hari ini sangat bahagia dan memberikan suport dukungan penuh untuk FLO DKI Jakarta akan setiap kegiatannya, terima kasih para Pimpinan Ormas di DKI Jakarta yang hadir hari ini luar biasa kebersamaannya, “semuanya kompak dan saling bahu membahu menustaskan masalah Pandemi Covid-19 di Jakarta, untuk kali ini khusus, saya bawa Piagam Penghargaan DPD RI untuk Para Pimpinan Ormas karena saya yakin telah bergerak di lingkungan masing-masing Ormasnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan dimulai Jam 09.00 wib pagi dengan Penyemprotan di lingkungan Warga RW 04 Jalan Pintu 2 TMII Gg. Bhineka, selanjutnya Pembagian Masker kepada warga sekitar dari Ibu Fahira Idris, setelah itu Salat Jum’at bersama-sama dilanjutkan Pemberian Sedekah Jumat untuk para Jamaah yang hadir, alhamdulillah situasi aman dan Kondusif sesuai Protokol Kesehatan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan