APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PEMBAGIAN MASKER SERENTAK KEPADA MASYARAKAT DI PASAR BARU BEKASI

Kota Bekasi – MPI, Pada hari Senin, 1 Februari 2021, Pukul 08.45 Wib s/d selesai, bertempat di Halaman Pasar Baru Bekasi Jl.Ir.H.Juanda Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi telah berlangsung Apel gabungan dalam rangka Pembagian Masker kepada masyarakat di Pasar Baru Bekasi.

Pengambil Apel : KOMPOL SUTOYO, SH jabatan Kapolsek Bekasi Timur Polres Metro Bekasi Kota.

Didampingi oleh :
– KOMPOL ROSDIANA SIRAIT, SH jabatan Kasipropam Polres Metro Bekasi Kota.
– KOMPOL ENDANG LONGLA jabatan Kasubbag Binops Polres Metro Bekasi Kota.
– KAPTEN Arm. AGUS SUGIANTO jabatan Danramil 703 Teluk Pucung.

Jumlah Kekuatan Apel 104 anggota dengan rincian :
– Polri : 30 Anggota
– TNI : 51 Anggota
– Satpol PP : 9 Anggota
– Pasar : 10 Anggota
– Disperindag : 4 Anggota

Arahan yang diberikan antara lain :
1. Kita Panjatkan Puji dan Syukur Kehadirat Alloh SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan hidayahnya kepada kita, terutama nikmat sehat sehingga kita bisa berkumpul disini dalam rangka melaksanakan apel gabungan dalam rangka pembagian masker serentak yang akan dilaksanakan oleh gabungan TNI, Polri, Dinas Pasar, Satpol PP dan lain2;

2. Kegiatan masih sama seperti kemarin kita memberikan himbauan dan membagikan masker dan Rapid Tes gratis kepada masyarakat yang berada di Pasar Baru Bekasi.

4. Dalam pelaksanaan nanti lakukan dengan humanis terhadap warga jangan smpai ada komplain dan jangan berkerumun.

5. jangan lupa nanti di Dokumentasikan baik Foto dan Vidionya yang akan di Laporkan Ke Pimpinan.

6. Setelah selesai Apel ini silakan langsung bergerak sesuai pembagian tugas masing-masing, dalam pembagian masker nanti akan menggunakan beberapa alat peraga diantaranya Plang Himbauan dan Toa Speaker, semoga pelaksanaan kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar.

Pembagian Masker di Pasar Baru Bekasi dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES POL ALOYSIUS SUPRIJADI, SIK, MH, didampingi Dandim 0507 Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto S.IP. bersama para PJU Polres Metro Bekasi Kota.

Apel gabungan dalam rangka Pembagian Masker kepada masyarakat di Pasar Baru Bekasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan